Diduga Oleng, Avanza Terperosok ke Kebun Warga

Diduga Oleng, Avanza Terperosok ke Kebun Warga

Mobil Avanza yang dikendari Bastari, warga Muara Enim terperosok ke kebun warga di Lahat.--

LAHAT, SUMEKS.CO - Diduga oleng, mobil Avanza warna silver dengan nomor polisi BG 1342 DE terperosok ke kebun warga di Desa Sirah Pulau, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten LAHAT.

Mobil yang dikendarai Bastari (42) warga Belimbing, Kabupaten Muara Enim ini nyungsep ke kebun warga pada Minggu 5 Maret 2023, sekira pukul 06.10 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, sebelum masuk ke kebun warga, mobil yang dikendarai Bastari ini sempat oleng. Namun hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tunggal tersebut.

Danramil Merapi Kapten Inf Agus Subakto melalui Bati Tuud Peltu Adi Noviar mengatakan, mobil Avanza tersebut melaju dari arah Muara Enim dengan tujuan Lahat.

BACA JUGA:Bencana Alam di Merapi Selatan Lahat, Sawah dan Kebun Rusak, Hewan Ternak Ikut Mati

"Tiba-tiba mobil oleng dan pindah ke lajur kanan dan masuk kebon sedalam sekitar 2 Meter. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja mobil Avanza mengalami rusak ringan," ujarnya.

Sementara itu Babinsa Koramil 405-02/Merapi, Sertu Sidik dan Kopda Hoiri yang berada di lokasi langsung berkoordinasi dengan pihak yang berwenang dan membantu mengevakuasi kendaran serta membantu mengurai kemacetan lalulintas jalan raya di TKP. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: