The Weeknd dan Jenna Ortega akan Beradu di Film yang Sama

The Weeknd dan Jenna Ortega akan Beradu di Film yang Sama

The Weeknd dan Jenna Ortega--net

SUMEKS.CO - Penyanyi Abel Makkonen Tesfaye atau yang biasa dikenal dengan nama panggung The Weeknd, ketagihan buat dan main film sejak tahun 2022 lalu.

Penyanyi ‘Die For You’ ini sebelumnya melakukan debut aktingnya dalam thriller kejahatan 2019 Uncut Games dalam peran camero bersama Adam Sandler dan Julia fox.

Dunia musik menjadi tonggak karir The Weeknd, karena berhasil mencapai 100 juta streaming dalam spotify setelah rilisnya remix Die for You bersama Ariana Grande.

Duet itu sukses besar sehingga langsung masuk ke tangga lagu Billboard Hot 100.

BACA JUGA:Berakhir Pekan di Bioskop, Ini Film yang Dapat Ditonton

Setelah rilisnya teaser “The Idol” hasil garapannya dengan sutradara Euphoria, Sam Levinson yang disertai aktor dan beberapa deretan musisi muda disertai Jennie Blackpink, yang akan segera tayang.

Kali ini dikabarkan ia akan kembali melebarkan sayap didunia perfilman bersama Jenna Ortega pemain Wednesday yang populer pada akhir 2022 lalu.

Jenna Ortega sebagai karakter utama dalam Film Wednesday, yang rilis pada 23 November 2022 lalu dan meraih kesuksesan besar.

Wednesday memecahkan rekor dengan penayangan terbanyak sebesar 341,2 juta per jam.

BACA JUGA:Thread Viral Simpleman Sewu Dino Kembali Difilmkan

Dalam proyek baru milik The Weeknd, dia akan dibantu Trey Edrward Shults dan Reza Fahin, sebagai produser dan asisten penulis film ini.

Sampai hari ini masih belum ada konfirmasi detail mengenai alur cerita, judul bahkan tanggal penayangan.

Sementara itu, komposer dan produser OPN (Oneohtrix Point Never) akan membuat musik untuk film ini bersama The Weeknd.

Pihaki produksi telah mengonfirmasi sederet aktor dan aktris yang akan membintangi film tersebut karena beberapa pihak menyebutkan kemungkinan proyek terbaru ini akan diambil alih produksi oleh perusahaan hiburan A24.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: