Meriah, Peserta Jalan Sehat BUMN Dilepas Bupati Lahat Cik Ujang

Meriah, Peserta Jalan Sehat BUMN Dilepas Bupati Lahat Cik Ujang

Bupati Lahat Cik Ujang melepas peserta jalan sehat ulang tahun BUMN ke 25 di Lapangan MTQ Lahat, Minggu, 5 Maret 2023.--dok : sumeks.co

LAHAT, SUMEKS.CO - Meriah. Jalan sehat dalam rangkaian acara ulang tahun Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang Ke 25 Tahun berlangsung di Lapangan X-MTQ Kabupaten Lahat Sumatera Selatan. Minggu, 5 Maret 2023.

Hadir Bupati Lahat Cik Ujang SH, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Ny Lidyawati Cik Ujang S. HUT MM, Forkopimda, OPD,Kadiskominfo, Kepala RSUD Lahat, camat, Lurah, dan ribuan peserta. 

Bupati Lahat Cik Ujang melepas peserta Jalan Sehat bertajuk Bersama BUMN Indonesia Sehat, itu. 

Acara juga dimeriahkan artis ibu kota antara lain, Trio Macan Dan Bondan Prakoso. 

BACA JUGA:Masyarakat Lahat Antusias Sambut Jalan Sehat HUT BUMN Ke-25

BACA JUGA:Pengusaha Batubara Lahat Sepakat Buat Jalan Khusus

Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapkan selamat ulang tahun kepada BUMN yang Ke-25 Tahun. 

"Kami apresiasi Kepada BUMN yang ada di Sumatera Selatan yang  dalam acara di inisiasi oleh PT Bukit Asam (PTBA). Yang telah mengajak masyarakat Kabupaten Lahat berpartisipasi untuk bersama sama mengajak pola hidup sehat," kata Cik Ujang. 

Pemerintah Kabupaten Lahat, tentunya mendukung kegiatan positif seperti ini dan mudah mudahan akan diselenggarakan setiap tahun di Kabupaten Lahat dan hadiahnya lebih banyak lagi. 

Bupati Lahat Cik Ujang juga mendoakan semoga seluruh BUMN yang ada di Indonesia kedepanya akan semakin besar dan terus berkembang agar dapat terus memberikan kontribusinya untuk masyarakat luas.

BACA JUGA:Bupati Cik Ujang Klaim Masyarakat Lahat Mulai Tertib Pajak

BACA JUGA:Pembalap Muda Siap Wakili Lahat

Sementara, Dirut PT Bukit Asam melalui Humas Manager dan Corporate Hendri Mulyono mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat Cik Ujang SH dan seluruh masyarakat Kabupaten Lahat yang sudah berkontribusi. 

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita terus membudayakan hidup sehat dan kita semua bisa lebih bangkit lagi dan sehat usai pandemi Covid-19," tutupnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: