Masyarakat Lahat Antusias Sambut Jalan Sehat HUT BUMN Ke-25

Masyarakat Lahat Antusias Sambut Jalan Sehat HUT BUMN Ke-25

--

LAHAT, SUMEKS.CO - Jalan sehat dalam rangka HUT Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ke-25 yang akan diselenggarakan pada Minggu 5 Maret 2023, disambut antusias oleh warga setempat.

Kegiatan yang diinisiasi PT. Bukit Asam (PTBA) ini bakal dihibur arti ibukota diantaranya Trio Macan Dan Bondan Prakoso.

Dari pantauan SUMEKS.CO dilokasi, masyarakat tampak antusian menyambut acara jalan sehat ini. 

Masyarakat Kabupaten Lahat sendiri terlihat antusias mengikuti Acara yang akan diusatkan di Lapangan X MTQ Lahat tersebut.

BACA JUGA:1.400 Peserta Jalan Sehat Bersama BUMN

Terlihat ketika pemasangan Gapura tanda start - finis jalan sehat masyarkat sudah ramai berswafoto. 

Anis selaku panitia mengatakan, jika hari ini panitia melakukan penukaran kupon dari pendaftaran online beberapa waktu lalu dan pengambilan kaos jalan sehat.

"Alhamdulillah dari ribuan kupon yang disiapkan sudah diambil oleh peserta, bahkan peserta tidak hanya dari Lahat saja, ada yang dari Pagaralam, Muara Enim bahkan Tanjung Enim. Harapannya pada pelaksanaan tidak ada halangan apapun," jelasnya. Sabtu 4 Maret 2023.

Sementara itu, Indri, salah satu warga Kabupaten Lahat mengungkapkan sangat menyambut baik acara seperti ini.

BACA JUGA:Meriahkan HUT Kementerian BUMN ke-25, PLN Ajak Segenap BUMN dan Masyarakat di Sarolangun Jalan Sehat Bersama

"Kami sebagai masyarakat menyambut baik kegiatan ini, terlebih dimasa pandemi sendiri Kabupaten Lahat jarang ada kegiatan, otomatis dengan adanya acara seperti ini kami sangat antusias mengikuti prosesnya, mulai dari pendaftaran sampai hari ini menukarkan kupon untuk ambil baju," ucapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: