Senam Pagi Pemkot Palembang Setengah Hati

Senam Pagi Pemkot Palembang Setengah Hati

Senam pagi Pemkot Palembang di Plaza BKB, Jumat 3 Maret 2023. foto: dendi romi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Setiap Jumat pagi Pemerintah Kota Palembang selalu melaksanakan senam pagi di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB). Seluruh dinas instansi Pemkot Palembang diminta mengutus perwakilannya mengikuti senam pagi tersebut.

Pantauan SUMEKS.CO, Jumat 3 Maret 2023, senam sehat yang digelar di Plaza BKB sepertinya diikuti setengah hati oleh PNS dan pegawai honorer Pemkot Palembang. Ini terlihat dari beberapa peserta senam yang duduk-duduk di samping kiri barisan. Entah karena capek atau iseng, yang pasti pemandangan tersebut kurang elok terlihat. Padahal, instruktur dengan semangat memberikan arahan dan aba-aba kepada peserta senam. Senam Jantung Sehat pun dilakukan mengawali senam massal tersebut. 

Hanya beberapa pejabat eselon II yang mengikuti senam pagi Pemkot Palembang. Itu terlihat dari mobil dinas milik pejabat yang hadir. 

Petugas Dinas Perhubungan Palembang terlihat berjaga mengatur kendaraan PNS dan pegawai honorer yang akan mengikuti senam. Parkir pun dibuat free bagi PNS dan tenaga honorer yang akan mengikuti senam. 

BACA JUGA:Peringati HUT PIPAS ke-19, DWP Lapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel Ikuti Senam Bersama

Salah satu PNS Pemkot Palembang yang tidak mau disebutkan namanya menyesalkan senam tidak banyak diikuti pegawai. Padahal Pemkot Palembang sudah mendatangkan instruktur untuk menyehatkan PNS dan pagawai honorer.

“Lihat saja, banyak peserta yang duduk-duduk,” kata PNS tersebut. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: