Mie Tumis dan Nasgor Mas Kampret Palembang, Sekali Coba Dijamin Ketagihan

Mie Tumis dan Nasgor Mas Kampret Palembang, Sekali Coba Dijamin Ketagihan

Kedai Mie Tumis dan Nasi Goreng Mas Kampret, Km 9, Palembang. -Edy Handoko-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Mie tumis dan Nasi Goreng (Nasgor) Mas Kampret, memang sedikit berbeda dengan warung nasgor pada umumnya.

Meski memiliki brand nama yang sedikit nyeleneh, namun kelezatan Mie Tumis dan Nasgor Mas Kampret dijamin bikin ketagihan.

Pecinta kuliner jajanan malam di Kota Palembang tentu tak asing mendengar kedai Mie Tumis dan Nasgor Mas Kampret. Ya, Mie Tumis dan Nasgor Mas Kampret memiliki tiga cabang di Kota Palembang.

Ketiga cabang tersebut yakni di Jl Kolonel H Burlian Km 9, Sukarami Palembang, Jl Parameswara, Bukit Baru, Ilir Barat I (IB I), dan di Jl Dwikora II, Kecamatan Ilir Timur I (IT I) Palembang.

BACA JUGA:Janjikan Sensasi Berbeda, Kedai Bakso Cartel Tawarkan Menu Bakso Lobster

Ganda, pemilik warung Mie Tumis dan Nasgor Mas Kampret mengungkapkan, ide awal membuat brand nama di warungnya tersebut berasal dari teman yang sering menyebutnya kampret.

Kendati terdengar sedikit aneh, namun siapa sangka usaha yang sudah dilakoni selama kurang lebih 18 tahun ini sangat populer dikalangan masyarakat Palembang.

"Kalau yang di Jl Kolonel H Burlian buka sejak tahun 2024 lalu," ungkapnya, dibincangi SUMEKS.CO, di cabang Mie Tumis dan Nasgor Mas Kampret Jl Kolonel H Burlian, Km 9 Palembang, Kamis 2 Maret 2023 malam.

Mie Tumis dan Nasgor Mas Kampret setiap harinya tak pernah sepi dari pembeli. Berbagai menu yang dijual mulai dari mie tumis kuah, dan kering. Kemudian Nasgor spesial, komplit, dan yang biasa.

BACA JUGA:Menu Warung Bakso di Simpang Dogan, Palembang Ini Tidak Biasa Tapi Disenangi Pelanggan

Untuk harganya, tentu sangat bersahabat dengan kantong. Satu porsi mie tumis dan nasgor Mas Kampret dihargai cuma Rp15.000.

Tak ayal, jika Mie Tumis dan Nasgor Mas Kampret menjadi tempat favorit masyarakat Palembang yang sering kelaparan saat malam hari.

Meski harga yang dijual cukup murah, namun Mie Tumis dan Nasgor Mas Kampret sangat digemari masyarakat Palembang.

Lantaran, racikan mie tumis dan nasgor yang disajikan memiliki ciri khas yang tiada dua kelezatannya.

BACA JUGA:3 Resep dan Cara Membuat Masakan dengan Bahan Daun Kelor

Bagi masyarakat Palembang yang ingin mencobs sensasi rasa kenikmatan dan kelezatan Mie Tumis dan Nasgor Mas Kampret, bisa langsung datang ke tempat cabang yang telah disediakan.

Setiap hari Mie Tumis dan Nasgor Mas Kampret buka dari pukul 18.00 WIB - 00.00 WIB.

Masyarakat Palembang yang penasaran ingin mencobanya bisa berkunjung bersama pasangan atau keluarga untuk makan ditempat.

BACA JUGA:Donat Ketela Ungu, Empuk Banget, Buatnya Mudah Makannya Enak

Tak hanya menyediakan makan ditempat, Mie Tumis dan Nasgor Mas Kampret bisa diorder melalui via online yakni di gojek, grab food, dan Shopee food.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: