Nani Wijaya Dirawat di RS, Mohon Doanya

Nani Wijaya Dirawat di RS, Mohon Doanya

Dedi Mizwar menyuapi Nani Wijaya. foto: Instagram dedi mizwar--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Nani Wijaya, aktris senior dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya. Kabar itu diketahui dari pesan berantai yang beredar di kalangan awak media.

"Mohon doanya, Mak Haji Nani Wijaya sesak napas, lagi dibawa ke rumah sakit," demikian pesan yang beredar pada Rabu 1 Maret 2023.

Kabar tersebut dibenarkan pihak keluarga Nani Wijaya. Pihak keluarga membenarkan kabar bahwa pemain sitkom Bajaj Bajuri itu masuk rumah sakit pada pukul 02.30 WIB.

Informasinya, Nani Wijaya sudah ditempatkan di ruang High Care Unit (HCU) RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan. Anak asuh Nani Wijaya, Nazarudin Lubis mengatakan sang aktris masih berada di dalam kamar perawatan HCU dengan keluhan sesak napas.

"Kami atas nama keluarga memohon doanya untuk ibinda kami cepat diberikan kesembuhan seperti sedia kala," kata Nazarudin, dikutip dari kanal HepiNews di YouTube, Kamis 2 Maret 2023.

BACA JUGA:Kabar Duka, Aktris Senior Mieke Widjadja Meninggal Dunia

Nazaruddin menjelaskan bahwa selain diinfus, Nani Wijaya juga menggunakan alat bantu pernapasan, alat pengukur saturasi, dan alat untuk mengetahui kondisi jantung. Menurut dia, Nani Wijaya dalam keadaan tidak sadar saat dibawa ke rumah sakit. Kondisinya terkini sudah sadar, tetapi masih belum stabil.

"Secara body language dia mengenali siapa yang datang, tetapi tidak bisa mengucapkan karena harus mengingat-ingat lagi cucu atau anaknya yang datang," tuturnya.

Sebelumnya, kondisi kesehatan Nani Wijaya memang sempat dikabarkan drop. Hal itu seusai beredar penampilan sang aktris yang terlihat makin kurus pada Oktober 2022. Namun, anak Nani Wijaya, Nina Kartika sempat membantah sang ibunda sakit. Menurutnya, sang ibunda masih bisa beraktivitas seperti biasa, bahkan menerima tamu.

"Alhamdulillah seperti teman-teman lihat, kan, sehat walafiat, enggak kurang satu apa pun," kata Nina Kartika, kala itu. (jlo/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: