Fuso Bermuatan Cat Terperosok, Jl Sukabangun II

Fuso Bermuatan Cat Terperosok, Jl Sukabangun II

Fuso bermuatan cat terperosok di Simpang Tiga Abusamah Palembang, Rabu 1 Maret 2023. foto: dendi romi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Simpang Tiga Abusamah PALEMBANG, mengalami macet, Rabu 1 Maret 2023 pukul 13.30 WIB. Penyebabnya, sebuah fuso bermuatan cat yang akan bongkar di gudang cat kawasan tersebut, terperosok. 

Pantauan SUMEKS.CO Rabu 1 Maret 2023, fuso yang terperosok ban kiri belakangnya itu akan bongkar muatan catnya di toko agen cat yang terletak di Jl Kolonel Animan Akhyat atau Jl Sukabangun II. Beratnya muatan membuat ban kiri belakang fuso terperosok, sehingga kendaraan tidak bisa bergerak.  Akibatnya, fuso tersebut melintang di badan jalan. Praktis, kendaraan yang akan melaju dari arah Sukatani, Sukabangun, maupun Jl Abusamah harus bergiliran. 

Warga sekitar menjadi relawan mengatur kendaraan yang akan melintas secara bergiliran. Sampai pukul 14.00 belum terjadi kemacetan panjang di Jl Sukabangun II. 

Pemilik gudang cat langsung memerintahkan anak buahnya menurunkan muatan di dalam fuso malang tersebut. Tujuannya untuk memudahkan fuso tersebut lepas dari jalan yang amblas. 

BACA JUGA:Fuso Terperosok, Jl Kol H Barlian Macet

Agung, salah satu warga mengatakan bahwa fuso tersebut bermuatan cat dan akan bongkar muatan di gudang. Tetapi karena banyaknya muatan, ban kiri belakang terperosok di jalan yang tidak kuat menanggung beban tonase.

“Untung dak macet panjang. Kalu pagi, pasti macet panjang,” kata Agung. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: