Tiket Mudik Sudah Bisa Dipesan

Tiket Mudik Sudah Bisa Dipesan

--

EMPAT LAWANG, SUMEKS.CO - Tiket mudik lebaran Idul Fitri 1444 H sudah disiapkan PT KAI. Bahkan, tiket sudah dapat dipesan sejak H-45 Idul Fitri atau 26 Februari 2023, untuk jadwal keberangkatan 12 April. Sedangkan keberangkatan 4 Mei 2023, tiket dapat dipesan mulai 4 April.

Kepala Stasiun Kereta Api Tebing Tinggi Maruli mengatakan, untuk angkutan lebaran, disiapkan 6 gerbong kereta api, 5 gerbong kereta untuk angkutan penumpang dan 1 untuk gerbong makan. Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui aplikasi KAI Access, website KAI.id, contacts center 121 dan mitra penjualan resmi yang bekerjasama dengan KAI. “Masyarakat dapat memesan tiket melalui aplikasi KAI Access yang dapat di download di Play Store, atau dapat memesan melalui web, contacts center maupun gerai penjualan resmi KAI,” jelasnya, Selasa (28/2).

Maruli menyatakan, loket di stasiun hanya melayani penjualan tiket go show, mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan KA. “Biasanya tiket go show itu, tiket yang belum terjual, ataupun ada penumpang yang membatalkan perjalanannya. Jika tidak ada tiket yang kosong, tidak ada penjual tiket di stasiun,” katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: