Bersiap Akreditasi

Bersiap Akreditasi

--

LAHAT, SUMEKS.CO - RSUD Lahat terus berbenah. Dijadwalkan tanggal 9 Maret ini, rumah sakit plat merah ini akan dilakukan akreditasi penilaian pelayanan. Tentu saja persiapan pun dilakukan untuk menyambut Tim Kemitraan Administrasi Rumah Sakit (KARS).

Direktur RSUD Lahat dr Hj Erlinda MKes, melalui Kasubbag Umum dan Perlengkapan Feri Agustiansyah SH mengatakan, akreditasi sangat penting. Akreditasi sudah diamanatkan dalam perundang-undangan, semua fasilitas kesehatan pemerintah atau pun swasta harus diakreditasi, supaya pasien aman dan syarat rumah sakit. “Sebelum penilaian, pokja-pokja sedang mempersiapkan segala sesuatunya, tentang pelayanan dan dokumen-dokumen,” kata Fery, Selasa (28/2)

Dengan berjalannya waktu, pihaknya yakin dan optimis, tentu pelayanan RSUD Lahat sudah semakin terus ditingkatkan dan baik kepada masyarakat. “Terlebih di rumah sakit ini sudah ditunjang oleh SDM dokter dan tenaga kesehatan lain yang sudah semakin profesional, alat-alat medisnya pun juga termasuk,” ungkapnya.

Untuk menuju penilaian, tentu didalamnya tidak dipungkiri masih terdapat hal-hal yang perlu terus ditingkatkan dan dibenahi. Oleh karena itu, kedatangan tim penilai ini nantinya bisa memberikan masukan-masukan kepada RSUD Lahat ke depannya. “RSUD Lahat bisa terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat di Bumi Seganti Setungguan dan sekitarnya,” harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: