Sertijab Kasat Intel dan Kapolsek Bayung Lencir

Sertijab Kasat Intel dan Kapolsek Bayung Lencir

--

SEKAYU, SUMEKS.CO - Pejabat utama di lingkungan Polres Musi Banyuasin Kembali mengalami perubahan. Diantaranya, Kasat Intelkam yang semula dijabat oleh AKP Andi Haryadi kini dijabat oleh AKP Indra Weni Asahi.

Kemudian Posisi jabatan Kapolsek Bayung Lencir semula dijabat oleh AKP Deby Apriyansyah SH Kini dijabat oleh IPTU Tri Hoetomo. Serah terima jabatan langsung dipimpin oleh Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi SIK SH MH, kemarin Selasa (28/02/2023) di halaman Mapolres Musi Banyuasin.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi, Sik, SH MH, mengatakan mutasi jabatan hal yang biasa dilakukan di lingkungan Polri, untuk meningkatkan kinerja personel dan kesatuan Polri dalam rangka Harkamtibmas di masyarakat.

“Terima kasih kepada AKP Andi Haryadi dan AKP Deby Aprianyanto atas dedikasi dan kerja sama dalam pelaksanaan tugas selama di Polres Muba, semoga apa yang telah dilakukan akan menjadi ladang pahala,” katanya

Selain itu pula ia mengingatkan, kiranya di tempat yang baru cepat beradaptasi dan lebih meningkatkan dedikasi dalam pelaksanaan tugas. “Selamat bertugas di tempat yang baru," ujar Siswandi.

Sementara bagi pejabat baru diminta supaya cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru, segera menyesuaikan diri untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik. “Ini dalam rangka harkamtibmas, khusunya di Kabupaten Musi Banyuasin,” pungkasnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: