Universitas Bina Darma Palembang Lakukan Audit untuk Pastikan Mutu Internal Unit Kerja

Universitas Bina Darma Palembang Lakukan Audit untuk Pastikan  Mutu Internal Unit Kerja

Universitas Bina Darma Palembang sangat konsern dengan mutu internal dalam unit kerja.-foto:doksumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Universitas Bina Darma PALEMBANG sangat konsern dengan mutu internal dalam unit kerja. ‘’Nah terkait itu, kami menggelar rapat internal dengan, tim penjamin mutu Badan Penjamin Mutu (BPM),’’ kata Rektor Universitas Bina Darma PALEMBANG Dr Sunda Ariana, M.Pd. 

Rapat tinjauan manajemen Audit Mutu Internal (AMI) Tahun Ajaran 2021/2022 diadakan di Aula kampus Bochari Rachman 1, 28 Februari 2023.

Rektor Universitas Bina Darma Palembang mengatakan dengan adanya audit, seluruh unit kerja dituntut maksimal.

“Artinya, outpun hari ini harus lebih baik dari sebelumnya. Saya bangga dan menghargai semangat para Bapak dan Ibu dalam mengikuti proses audit ini, ” ujar Dr. Sunda Ariana, M. Pd.

BACA JUGA:Mahasiswa Prodi TI UBD Diberi Tips dan Trik Publikasi Jurnal Nasional Terakreditasi dan Internasional

Mendampingi rektor, turut hadir Ria Andryani, M.M, M.Kom. (Wakil Rektor Bidang SDM, Keuangan Dan Umum), M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M., Ph.D (Wakil Rektor Bidang Akademik), Dr. Edi Surya Negara, M.Kom. (Wakil Rektor Bidang Riset, Teknologi Dan Inovasi), serta pimpinan masing-masing unit kerja di Universitas Bina Darma.

Kepala Badan Penjaminan Mutu dan Akreditasi (PLt) Universitas Bina Darma Merry Agustina, M.M.,M.Kom mengatakan RTM menjadi proses manajemen review terhadap hasil Audit Mutu Internal (AMI).

Kegiatan ini telah berlangsung dari 16 Januari sampai dengan 23 Februari 2023.  Sementara itu Deputi Audit Mutu Internal Kurniawan, M.M., M.Kom. selaku memaparkan hasil temuan audit kepada para peserta yang hadir.

BACA JUGA:Jasad Dua Wanita Ditemukan Dicor dalam Rumah Kontrakan, Polisi Belum Bisa Pastikan Pembunuhnya

Selama kegiatan itu berlangsung, para pimpinan unit kerja Universitas Bina Darma menyaksikan paparan materi yang disampaikan.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: