1.400 Peserta Jalan Sehat Bersama BUMN

1.400 Peserta Jalan Sehat Bersama BUMN

--

SAROLANGUN, SUMEKS.CO - Memperingati HUT Kementerian BUMN ke-25, digelar jalan sehat bersama BUMN serentak di seluruh provinsi. Minggu (19/2), event ini dilaksanakan di Provinsi Aceh, Jambi dan Bangka Belitung. PLN UID S2JB menjadi leading sector event tersebut di Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, bersama Bank BTN dan RNI, sebagai BUMN penyelenggara.

Walau persiapan cukup singkat, ternyata tidak mengurangi antusiasme masyarakat Sarolangun ambil bagian. Dari 2.000 orang pendaftar, sebanyak 1.400 orang peserta hadir jalan sehat dengan jarak tempuh 3 kilometer itu. Kegiatan dibuka dengan registrasi peserta, untuk pembagian kaos dan kupon doorprize, dilanjutkan dengan senam pagi bersama, juga Senam PLN Mobile.

Jalan Sehat bersama BUMN di Sarolangun cukup istimewa, yang dihadiri PJ Bupati Sarolangun Hendrizal SPT MM, Ketua DPRD Sarolangun, Forkopimda dan Manajer PLN UP3 Muara Bungo Mahadhir. “Terima kasih kepada masyarakat Sarolangun yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan ini, untuk memberikan dukungan kepada BUMN khususnya PLN, Bank BTN dan RNI yang telah berkolaborasi disini,” kata Mahadhir.

Pj Bupati Sarolangun Hendrizal SPT MM menyampaikan terima kasih atas penyelenggaraan event ini. “BUMN di Sarolangun selalu mendukung program-program yang dicanangkan pemerintah. Kami mudah untuk bersinergi dalam mencapai tujuan bersama untuk memajukan Sarolangun,” ujar Hendrizal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: