Demokrat SIAP

Demokrat SIAP

--

 

LAHAT, SUMEKS.CO - Jargon S14P digaungkan Partai Demokrat dalam upaya pemenangan kontestansi Pemilu 2024 mendatang. Hal ini merujuk pada nomor urut 14 dan dikenakan dengan rangkaian huruf S dan P menjadi 'S14P' yang jadi jargon Partai Demokrat dalam Pemilu 2024 nanti.

 

Ketua DPC Partai Demokrat Lahat, Fitrizal Homizi ST MSI mengatakan Partai Demokrat (PD) mendapatkan nomor urut 14 sebagai peserta Pemilu 2024. Ia mengungkapkan makna S14P yang lekat/sangat erat dengan Demokrat. "Siap, Partai Demokrat Nomor 14," kata Fitrizal, Rabu (22/2).

 

Fitrizal menambahkan, di Pemilu 2024, Demokrat memilih tag line tersebut karena Demokrat siap mengusung perubahan dan perbaikan di Indonesia. "S14P memiliki arti, bersama rakyat siap memperjuangkan sebuah perubahan dan perbaikan untuk Indonesia yang lebih baik kedepan, semakin maju, rakyat makin sejahtera," tuturnya.

 

Karena itu, Fitrizal mengajak seluruh kader Demokrat untuk bersiap hadapi Pemilu 2024 mendatang. Para kader dipinta untuk mendengarkan aspirasi rakyat. Apalagi menurutnya, nomor 14 ini tentunya spesial karena bertemu pada di Pemilu 14 Februari 2024. "Insya Allah kode alam untuk kesuksesan Demokrat. Tetap selalu solid dan jaga kekompakan," ujar Fitrizal. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: