Ini Alasan Warga Kawasan Jembatan Musi IV Palembang Lakukan Demo

Ini Alasan Warga Kawasan Jembatan Musi IV Palembang Lakukan Demo

Lokasi demo warga kawasan Jembatan Musi IV Palembang sore nanti. foto: fadli sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sejumlah warga sekitar Jembatan Musi IV tepatnya di Kelurahan 14 Ulu telah melakukan persiapan, jelang demo warga yang akan digelar pada sore ini Senin 27 Februari 2023.

"Iya hari ini jadi kita demonya, yang akan dimulai pada pukul setengah empat sore nanti, dan direncanakan berlangsung selama 30 menit," kata Aguscik (57), warga Kelurahan 14 Ulu dibincangi SUMEKS.CO jelang persiapan demo warga.

Dia membeberkan, aksi demonstrasi yang bakal digelar di samping Jembatan Musi IV ini adalah puncak dari berbagai keluhan warga. Karena masyarakat sekitar lokasi Jembatan Musi IV seperti seringnya terjadi kemacetan. Akibat kemacetan yang sering terjadi tersebut membuat beberapa usaha yang dimiliki warga sekitar Jembatan Musi IV menjadi sepi pembeli.

Lebih lanjut dikatakan Aguscik, selain menggelar demo berencana juga akan melakukan audiensi kepada Dinas PUPR oleh perwakilan warga sekitar Jembatan Musi IV, yang menyerukan keluhan-keluhan warga masyarakat.

BACA JUGA:Tampilan Baru Jembatan Musi IV Palembang, Warna Lebih Fresh

"Kita berharap nanti demo warga ini, dapat didengarkan dan ditindaklanjuti oleh pihak terkait," tukasnya.

Dari pantauan, selain telah memasang spanduk berbagai macam tulisan di seputar jembatan Musi IV, juga telah memasang panggung khusus dengan dilengkapi pengeras suara.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi arus lalu lintas di Simpang Tiga Jembatan Musi IV tepatnya di Kelurahan 14 Ulu masih aman dan lancar baik yang menuju Jembatan Musi IV ataupun sebaliknya.

Diharapkan kepada warga yang akan melintasi jembatan Musi IV lebih baik mengambil jalur alternatif lainnya, guna mengantisipasi terjadinya kemacetan menjelang aksi demonstrasi warga sekitar Jembatan Musi IV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: