Telkomsel Siapkan Mesin ATM MyGraPARI, Layanan Self Service

Telkomsel Siapkan Mesin ATM MyGraPARI, Layanan  Self Service

--

PALEMBANG, SUMEKS.COTelkomsel menyediakan mesin ATM MyGraPARI sebaga layanan yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service) oleh pelanggan.

Fungsinya pelanggan mendapatkan layanan fisik dan non fisik berupa ganti kartu lama ke Usim 4G LTE.

" Termasuk ganti kartu hilang ataupun rusak, recharge dan pembayaran tagihan, " kata General Manager Consumer Sales Region Sumbagsel, Yusrizal, Sabtu 25 Februari 2023.

Pelangga dapat menikmati berbagai pembelian produk fitur/vas serta registrasi TelkomselHALO pada mesin ATM MyGraPARI.

BACA JUGA:Piala AFC U20 2023, Timnas Indonesia Bertolak ke Uzbekistan, 1 Maret Lawan Irak

Yusrizal mengatakan ini bentuk digital experience terbaik kepada pelanggan dalam hal pelayanan.

Dengan adanya mesin ATM MyGraPARI sebagai media digital untuk pelayanan Walk In dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas  pelayanan.

Yusrizal  menjelaskan dengan adanya MyGraPARI kini pelanggan yang membutuhkan layanan transaksi fisik maupun non fisik, dengan mudahnya dapat melakukan berbagai aktivitas secara mandiri seperti upgrade ganti kartu USIM (simcard 4G LTE) langsung aktif, pembayaran tagihan kartuHalo, pembelian isi pulsa menggunakan kartu kredit atau kartu debit, ganti kartu hilang dan lainnya.

Sesuai dengan visi Telkomsel yang telah bertransformasi menjadi digital company, Telkomsel secara berkala melakukan peningkatan interaksi layanan dari media legacy (GraPARI dan Call Center) ke media digital (Selfcare & Ecare).

BACA JUGA:Operasi Patroli Rasta Gabungan Gagalkan Penyelundupan 309 Kilogram Sabu Jaringan Bulan Sabit Emas

Selama tahun 2022, interaksi pelanggan Telkomsel Sumatera di media pelayanan yang dilayani oleh media digital (Selfcare & Ecare) meningkat sebesar 16.6%, selain itu pelayanan yang dilakukan oleh pelanggan melalui MyGraPARI juga mengalami peningkatan Hingga 81,1% untuk layanan di seluruh Sumatera.

Diwilayah Regional Sumbagsel saat ini telah terdapat 43 Unit ATM My GraPARI dari 119 total keseluruhan mesin ATM My GraPARI yang ada di seluruh Sumatera yang kesemuanya tersedia di kantor layanan Telkomsel maupun di GraPARI Mitra Telkomsel.

Selain itu tersedia juga 5 unit MyGraPARI Lite yang berstatus mobile yang bisa ditempatkan di lokasi yang dibutuhkan di wilayah Regional Sumbagsel.

Pelanggan yang membutuhkan informasi mengenai produk dan layanan Telkomsel serta menyampaikan masukan dan keluhan dapat pula menghubungi Telkomsel melalui saluran layanan pelanggan lainnya, yaitu dengan mengunjungi  pusat layanan permanen tatap muka GraPARI, atau melalui twitter: @Telkomsel, facebook: Telkomsel dan email: [email protected], chatting: tsel.me/tselchat, serta call center di 188 atau 08071811811 (untuk akses dari PTSN & operator lain, dengan tariff lokal atau sesuai tariff operator), dan +628110000333 (pelanggan Telkomsel di luar negeri).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: