Bupati dan Gubernur Saksi Nikah ADC

Bupati dan Gubernur Saksi Nikah ADC

--

MARTAPURA, SUMEKS.CO -Gubernur Sumatra Selatan H. Herman Deru dan Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin menjadi saksi nikah dari salah satu warga Desa Campang Tiga Kecamatan Cempaka yaitu Brendi Niku Gapatutugan dengan Masdalena Saputri (Brendi-Masda).

Pernikahan salah satu ADC Bupati OKU Timur ini dìcatatkan langsung Kepala KUA Cempaka, Al Asri Akbar.

Menurut Asri, ia mengaku grogi namun bangga saat melakukan pencatatan pernikahan yang disaksikan langsung oleh orang Nomor 1 di Bumi Sriwijaya beserta orang Nomor 1 di Bumi Sebiduk Sehaluan.

“Ada rasa bangga tersendiri, namun tak dìpungkiri ada rasa gerogi. Sebab baru pertama kali saya bertugas sebagai pencatat nikah, dihadapan Gubernur dan Bupati,” ujarnya.

BACA JUGA:Imigrasi Palembang Raih Penghargaan Satker Terbaik

Dalam nasehat pernikahannya, Asri berpesan kepada kedua mempelai untuk saling menjaga, mencintai dan saling mengingatkan dalam kebaikan, “mengarungi bahtera rumah tangga harus sama-sama terbuka dan saling percaya. Sehingga bisa tercipta keluarga sakinah, mawadah dan warohmah,” pesannya.

Dìkahir acara, Gubernur HD dan Bupati Enos menyerahkan buku nikah kepada kedua mempelai, sembari mengucapkan ucapan selamat dan foto bersama.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: