Levi's Recycle Your Jeans, Anda Dapat Voucher, ini Nilainya

Levi's Recycle Your Jeans, Anda Dapat Voucher, ini Nilainya

Levi's Recycle Your Jeans di PIM. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kabar gembira untuk Anda yang mempunyai celana jins merek Levi’s dan atau merek lainnya yang masih layak pakai dalam kondisi bersih. Anda bisa menukarkannya di toko Levi's manapun, termasuk di Palembang.

Hal itu diungkapkan Store Manager Levi's PIM Palembang, Caca kepada SUMEKS.CO, Jumat 24 Februari 2023.

"Levi's saat ini sedang menjalankan program Levi’s Recycle Your Jeans," kata Caca.

Caca menjelaskan, melalui program Levi’s Recycle Your Jeans, Anda bisa menukarkan celana jeans merek Levi’s dan atau merek lainnya yang masih layak pakai dan dalam kondisi bersih di toko-toko original Levi’s Store Palembang Indah Mall mulai 10 Februari 2023.

"Setiap helai celana jeans yang ditukarkan, konsumen akan mendapatkan sebuah voucher berbelanja hingga Rp500 ribu yang dapat digunakan untuk berbelanja produk-produk Levi’s dimana pun," jelasnya.

BACA JUGA:Gerai Levi's di PIM Pindah Lokasi, Hadirkan Konsep Baru

Lanjut Caca, Temporary Store Levi's Palembang Indah Mall di Lantai GF unit 57 akan memberi Anda voucher potongan hingga Rp500 ribu dengan promo Levi’s Recycle Your Jeans.

"Syaratnya belanja minimum Rp2 juta. Namun adapaun promo voucher potongan Rp300 ribu dengan syarat minimum belanja Rp1,5 juta," ucapnya.

Caca menyebutkan toko buka tujuh hari seminggu. Temporary Store Levi's Palembang Indah Mall di Lantai GF unit 57 akan  memastikan pengalaman berbelanja yang aman bagi konsumen saat ini.

"Di store Levi's menawarkan berbagai lini koleksi yang sustainable denim dan non-denim. Konsumen antara lain bisa mendapatkan koleksi Levi's 501 terbaru, Levi’s Silvertab, serta Levi’s non denim. Lini ini diciptakan bagi anak muda untuk tampil stylish dan sesuai dengan style kesehariannya," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: