Berikan Harga Spesial Perawatan Motor & Ringankan Pengeluaran Harian Mitra, Gojek Palembang Gandeng AHASS GPM

Berikan Harga Spesial Perawatan Motor & Ringankan Pengeluaran Harian Mitra, Gojek Palembang Gandeng AHASS GPM

--

 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Gojek, super app terbesar di Asia Tenggara, terus berupaya memberikan dampak sosial secara langsung bagi ekosistemnya, terutama bagi mitra driver Gojek.

Melalui Program Swadaya yang bertujuan meringankan beban harian dan biaya operasional para mitranya, Gojek terus berupaya mendorong para mitra bisa memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggan. 

Di Kota Palembang, melalui program Sip Abes (Si Paling Bengkel Swadaya), Gojek bekerja sama dengan PT Gratia Plenamas Motor (GPM Honda) perwakilan resmi sepeda motor Honda di Kota Palembang memberikan potongan harga khusus bagi mitra driver Gojek untuk perawatan sepeda motor, meliputi perbaikan sepeda motor, ganti oli, dan pembelian suku cadang.

Lewat program ini, mitra driver di Kota Palembang bisa semakin mudah dan murah merawat kendaraan sehingga dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada para pelanggan. 

BACA JUGA:Gerai Levi's di PIM Pindah Lokasi, Hadirkan Konsep Baru

Gojek dan GPM Honda juga berinovasi dalam memberikan kemudahan bagi mitra driver dengan sistem jemput bola, di mana tim GPM Honda akan mengunjungi Kantor Gojek setiap bulannya dan memberikan layanan servis sepeda motor bagi mitra driver. 

Layanan Servis Kunjung dapat menghemat waktu mitra driver dan semakin memudahkan mereka untuk merawat sepeda motor. Di bulan Februari ini, GPM hadir pada tanggal 8-9 Februari dan 22-24 Februari 2023. 

Manager Area AHASS GPM Honda Muhammad Syakroni, menyampaikan apresiasinya terhadap kolaborasi strategis yang terbangun, “Kerja sama dengan Gojek menjadi sebuah langkah penting bagi GPM Honda di Kota Palembang untuk memberikan sumbangsihnya dalam kemajuan ekonomi lokal melalui peran para mitra driver Gojek. Dengan servis yang teratur dan kondisi kendaraan yang prima, mitra-mitra Gojek akan semakin optimal dalam memberikan layanannya kepada pelanggan,” jelas  Roni. 

Hal senada disampaikan oleh District Head Gojek Palembang, Achriansyah Agung Putra Mursy, ”Kami menyampaikan terima kasih kepada PT Gratia Plenamas Motor (GPM Honda) di Kota Palembang yang memberikan layanan istimewa kepada mitra-mitra kami. Dengan kerja sama ini, harapannya dapat mengurangi beban operasional mitra sehingga mereka bisa semakin optimal dalam memberikan layanan kepada pelanggan. Dan tentu saja, memberikan kontribusi ekonomi yang positif bagi Kota Palembang dan Provinsi Sumatera Selatan secara umum.”

BACA JUGA:BRI Kecolongan, 3 Tahun Oknum Customer Service Kelabui 70 Nasabah, Print Out Buku Rekening Ditulis Tangan

Program Swadaya Diluncurkan Untuk Meringankan Beban Harian Mitra Sejak diluncurkan pada 2016 lalu, Program Gojek Swadaya telah memberikan dampak positif bagi para mitra driver.

Program tersebut mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari mitra driver Gojek di wilayah Sumatera. Sudah ribuan mitra driver di Palembang, Medan dan Batam serta berbagai kota lain di Region Sumatera yang memanfaatkan program Gojek Swadaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: