GM Pelindo Regional 2 Dukung Raker SPPI Bersatu

GM Pelindo Regional 2 Dukung Raker SPPI Bersatu

Imam Rahmiyadi (dua dari kanan) menyerahkan cendera mata kepada Firdaus. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 PALEMBANG (Pelindo Regional 2 PALEMBANG) bersama DPC Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia  Bersatu (SPPI Bersatu) menggelar Rapat Kerja Cabang II SPPI Bersatu DPC PALEMBANG Tahun 2023 dengan tema “Peningkatan Sinergitas dan Kompetensi Pekerja Dalam Mendukung Business Expansion Pelindo 2023” secara tatap muka. Agenda Tahunan ini digelar di Ruang Musi Kantor Pelindo Regional 2 PALEMBANG.

Rapat tersebut dihadiri oleh General Manager Pelindo Regional 2 Palembang Imam Rahmiyadi beserta manajemen Pelindo. Dalam sambutannya Imam mengatakan bahwa manajemen mendukung penuh rapat kerja yang diadakan oleh DPC SPPI Bersatu Palembang.

"Kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan oleh manajemen Pelindo untuk membangun hubungan yang harmonis dengan para pekerja Pelabuhan melalui serikat pekerja dengan tujuan untuk pengembangan bisnis Pelabuhan ke depannya," kata Imam Rahmiyadi.

Hadir juga dalam rapat tersebut perwakilan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumatera Selatan yaitu Kasi Perselisihan Hubungan Industrial, Firdaus. Firdaus juga tampil sebagai pembicara dan mengenai peran penting Hubungan Industrial dalam produktivitas perusahaan dalam rapat kerja tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: