Jalin Silaturahmi, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Sapa Purna BhaktiPengayoman

Jalin Silaturahmi, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Sapa Purna BhaktiPengayoman

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, menggelar acara Silaturahmi Purna Bhakti Pengayoman, bertempat di aula Kanwil, Kamis 23 Februari 2023.

Kegiatan yang sekaligus dirangkaikan dengan peringatan Isra’ Mi’raj ini dihadiri oleh para sesepuh atau pensiunan pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Ketua Paguyuban Purna Bhakti Pengayoman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Zulkipli dalam sambutannya mewakili keluarga besar purnabhakti menyampaikan terimakasih atas undangan dan niat baik guna menyambung tali silaturahmi

“Kami bangga bapak masih ingat dengan kami, semoga dengan pertemuan ini makin erat silaturahmi kita,” ungkapnya.

BACA JUGA: Pelindo Mengajar, Kenalkan Industri Kepelabuhan kepada Pelajar di Sumatera Selatan

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya turut mengucapkan rasa bangganya karena dapat kembali bertemu dengan pegawai terdahulu yang telah memberikan kontribusi dan perubahan untuk Kementerian Hukum dan HAM selama puluhan tahun.

“Rasanya seperti baru kemarin kita masih dipertemukan, di jaman sekarang sulit untuk berjumpa sahabat dan kolega terdahulu karena tuntutan pekerjaan dan kesibukan, sehingga momen di inilah kita berbagi informasi dan kondisi,” tutup Kakanwil.

Lanjut Ilham Djaya, kegiatan ini sebagai bentuk tali kasih Kantor Wilayah kepada pensiunan, yang nantinya diupayakan dapat terlaksana secara rutin minimal dua tahun sekali.

Pada kesempatan ini juga, Kakanwil Ilham Djaya secara simbolis memberikan cinderamata kepada purna bhakti.

BACA JUGA:Sri Mulyani Minta Inspektorat Periksa Harta Kekayaan Rafael, Ayah Mario Dandy yang Dicopot dari DJP Jaksel

Acara silaturahmi ini ditutup dengan siraman rohani yang disampaikan oleh Drs. Herwansyah Mualifi, MA, yang mengulas mengenai perjalanan Nabi Muhammad SAW dan kaitannya dengan pentingnya menjaga silaturahmi sesama umat Islam.

Turut hadir pada kegiatan ini, Kepala Bagian Umum Tri Purnomo, dan jajaran pegawai pada Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: