Kunjungan Kerja ke Polres Muratara, Ini Pesan yang Disampaikan Kapolda Sumatera Selatan

Kunjungan Kerja ke Polres Muratara, Ini Pesan yang Disampaikan Kapolda Sumatera Selatan

Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A Rachmad Wibowo saat diterima langsung oleh Kapolres Muratara AKBP Ferly. Foto: dokumen/sumeks.co--

MURATARA, SUMEKS.CO - Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melakukan kunjungan kerja kepolres Muratara Rabu 22 Februari 2023.

Kedatangan Kapolda Sumsel disambut oleh Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra beserta PJU Polres dan jajaran Polres Muratara

Dalam arahannya kepada para PJU Polres Muratara Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK didampingi Wadansat Brimob Polda Sumsel AKBP Eko Sumaryanto SIK menyampaikan tugas pokok sebagai insan Korps Bhayangkara Polri. 

“Sesuai dasar kita dalam melaksanakan tugas sesuai pedoman kita catur Prasetya dan Tribrata harus mampu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan sangat baik guna mewujudkan Polri Presisi,” ujar Kapolda.

BACA JUGA:Kunjungan Kerja di Polda Sumatera Selatan, Ini Agenda Wakapolri dan Irwasum Polri Selama 2 Hari

Kapolda Sumsel juga meminta para personel Polres Muratara dan jajaran, melakukan penegakan hukum berkeadilan bagi seluruh masyarakat tanpa pandang bulu. 

Dirinya juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras personel yang sudah baik bidang pembinaan maupun operasional.

“Untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tutup alumni Akpol 93 ini.

 

Sebelum meninggalkan Polres Muratara, Kapolda Sumsel dan  rombongan PJU polda Sumsel didampingi oleh Kapolres meninjau rusunawa dan melakukan Penanaman bibit jagung di lahan Mapolres Muratara.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: