Genre Dark Comedy Thriller, Film Katarsis Bisa Bikin Penonton Tertawa Mendadak

Genre Dark Comedy Thriller, Film Katarsis Bisa Bikin Penonton Tertawa Mendadak

Ilustrasi--

SUMEKS.CO - Katarsis merupakan istilah yang berarti pelepasan emosi dalam kejadian yang membuat seseorang terjebak dalam traumatis. 

Kata ini mungkin terdengar asing, bagi sebagian orang karena hanya akan biasa terdengar dibidang kedokteran.

Film Katarsis yang sedang tayang di platform streaming vidio ini diangkat dari sebuah novel best seller karya Anastasia Aemilia yang juga berjudul Katarsis. 

Novel tersebut menarik jutaan penggemar. Lantaran itulah karya milik Anastasia Aemilia ini diangkat dan diadaptasi menjadi serial yang memiliki 8 episode.

BACA JUGA:Penggemar Nike Wajid Nonton, Film Lahirnya Air Jordan akan Dirilis April 2023

Tara yang merupakan tokoh utama serial ini diperankan oleh Pevita Pearce, menguak sisi baru aktris tersebut yang biasa terlihat memainkan peran humanis.

Perannya sebagai Tara membuat penonton yakin dengan bakat aktingnya. Tara adalah saksi langsung dimana ayah dan ibu angkatnya dibunuh secara sadis. 

Namun melihat gelagat karakternya yang polos menakutkan makin membuat teka-teki besar.

Film Katarsis ini dibesut oleh Sutradara Randolph Zaini, yang sudah banyak menyutradarai film pendek dan beberapa film lainnya dengan mendapat banyak pujian diberbagai ajang internasional.

BACA JUGA:Siap-Siap! Disney Resmi Garap Film Frozen 3, Zootopia 2 dan Toy Story 5

Dark comedy thriller, genre yang digunakan tidak main-main dan cukup unik karena dianggap tidak biasa didengar dalam film maupun serial di Indonesia.

Thriller memang merupakan menu utama yang disajikam film ini namun dibumbui dengan dark comedy yang menghadirkan serangkaian komedi karakter pemain yang membuat penonton seketika tertawa namun disisi lain penuh ketakutan.

Adapun pemain lainnya dalam film Katarsis ini selain menampilkan Pevita pearce dan Revaldo sebagai pemeran utama. 

Ada juga aktris dan aktor yang aktingnya dalam berperan juga sangat epic seperti Ada Bront Parlae sebagai Alfons, Prisia Nasution sebagai Jenny Gideon, Slamet Rahardjo sebagai Herumanto Sulaiman, Teuku Rifnu Wikana sebagai Arif Johandi, Shareefa Danish sebagai Sasi Johandi, Kiki Narendra sebagai Reno, Tio Pakusadewo sebagai Novan Susetyo dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: