Wuling Alvez Penantang Serius Di Kelas SUV Compact

Wuling Alvez Penantang Serius Di Kelas SUV Compact

--

JAKARTA, SUMEKS.CO -  Brand & Marketing Director Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani, mengukapkan Wuling Motors Indonesia menghadirkan mobil SUV anyar Wuling Alvez di IIMS 2023 untuk menjadi pesaing Dikelas SUV Compact.

Segmen ini sudah mapan karena ini segmen gemuk. Kami ada di segmen yg sama dengan beberapa brand. 

Kami mempunyai strateginya sama seperti tagline, All at Once,” kata  Dian Asmahani di arena IIMS 2023, JIExpo Kemayoran, beberapa waktu lalu.

Faktanya bahwa sisi fungsional Wuling Alvez memiliki benefit bagi konsumen termasuk strategi yang dimainkan.

BACA JUGA:Saksi tak Hadir, Sidang Kades Gunung Megang Ditunda

Dengan harga yang kompetitif, segmen Wuling Elvez tetap sama dengan brand lain yang sudah ada dipasar. Segmen pasar pun akan lebih luas dengan beda harga tersebut.

Selain menghadirkan desain dan fitur canggih, Wuling Alvez dipasarkan dengan harga mobil sangat miring.

Harga Wuling Alvez dibanderol Rp 209 juta tipe SE, Rp 255 juta (CE), dan Rp 295 juta (EX) on the road (OTR) DKI Jakarta. Bandingkan dengan harga Honda HR-V dengan rentang Rp 375,9 - 529,9 juta. 

Walaupun harga cukup terjangka Mobil SUV compact Wuling Alvez dilengkapi mesin bensin 1.485cc 4 silinder DOHC yang menghasilkan tenaga 105 HP di 5.800 rpm dan torsi 143 Nm di 4.000-4.600 rpm.

BACA JUGA:6 Pelaku yang Angkut 98 Ton Batu Bara Ilegal Ternyata Hanya Sopir dan Kernet, Pemilik Mobil dan Tambang?

Tenaga disalurkan melalui dua pilihan transmisi, yakni manual 6 kecepatan dan otomatis CVT," katanya.

SUV baru Wuling tersebut hadir dengan grille yang cukup besar dengan logo Wuling di bagian tengahnya. Desain lampunya berbentuk jajaran genjang menggunakan LED untuk lampu utama, dan DRL untuk lampu kabut.

Bagian belakangnnya terlihat bongsor dan lebar dengan lampu belakang, sein, dan lampu mundur yang menyatu dalam satu modul.

Tipe tertinggi yakni Wuling Alvez EX dilengkapi Advanced Driver Assistance System (ADAS). ADAS ini mencakup fitur keselamatan seperti Adaptive Cruise Control, Bend Cruise Assitance, Traffic Jam Assistance with lane-keeping function, Safe Distance Warning, Forward Collision Warning, Automatic Emergency Braking, hingga Lane Departure Warning.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: