Ini Jawara Turnamen Tenis Meja JNE Cup 2023

Ini Jawara Turnamen Tenis Meja JNE Cup 2023

Tim JNE dan PTM Perkutut Palembang.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Turnamen tenis meja JNE Cup yang digelar di Markas PTM Perkutut PALEMBANG melahirkan juara baru. Enam nomor dipertandingkan sejak Sabtu-Ahad 18-19 Februari. Pertandingan sendiri berakhir pada Ahad pukul 20.30 WIB. 

Tunggal Putra KU-14, juara I diraih Ismail dari Pitstop Table Center Palembang setelah di final mengalahkan Bima (JNE). Juara III bersama diraih Fauzan dan Ayu. 

Di nomor tunggal putra umum, Nouval yang sudah diprediksi menjadi kampiun membuktikan dirinya sebagai juara. Di final, Nouval mengalahkan Seto (PTM Perkutut). Juara III bersama diraih Dr Rudi Ridwan (Pangkal Pinang) dan M Haryadi (JNE).

Bagaimana dengan nomor tunggal putri umum? Tri Margaretha (JNE) kembali membuktikan dirinya sebagai juara setelah di final mengalahkan muridnya sendiri Dhania (PTM Perkutut). Yuni (Muba) dan Dini (Palembang) menjadi juara III bersama.

BACA JUGA:Anda Hobi Tenis Meja? Ikuti JNE Cup 2023

Di nomor ganda campuran, petenis meja kakak beradik M Haryadi/Tri Margaretha (JNE) membuktikan dirinya sebagai kampiun setelah di final menjinakkan Nouval/Dhania (PTM Perkutut). Juara III bersama diraih Dini/Engga (Palembang) dan Yuni/Supri (Muba). 

Kemudian di nomor Ganda KU-14 berpasangan dengan pemain dewasa, Bima/Nouval (JNE) berhasil menjadi juara. Di final pasangan tuan rumah  mengalahkan Aidil/Seto (PTM Perkutut). Juara III bersama diraih Zili/Taufik (PDAM Tirta Musi) dan Dr Rudi Ridwan/Ikhlas (Pangkal Pinang).

Di nomor Beregu Duo, juara I diraih Nouval-Seto (PTM Perkutut) setelah di final mengalahkan Wantu Trisno dan Irfan (Pangkal Pinang). Juara III bersama diraih Dr Rudi Ridwan-Dirja (Pangkal Pinang) dan Filga-Dhania (Palembang).

Kepala Cabang JNE Palembang Muhammad Daud menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya turnamen tenis meja se-Sumbagsel. Khususnya kepada panitia dan peserta yang sudah mensukseskan turnamen. “Turnamen ini akan dievaluasi dan menjadi atensi bagi JNE Palembang,” kata Daud. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: