Warga Tugkal Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar

Warga Tugkal Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar

EVALUASI : Petugas Kepolisian Polres Muara Enim melakukan olah TKP di tempat kejadian pembunuhan.--

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mobil Honda CRV Terbakar di Jalan Demang Lebar Daun

Masih dikatakan Kasat Reskrim, bahwa dari keterangan tetangga terduga pelaku mengalami gangguan jiwa setelah di DO dari tempat kuliah yang bersangkutan.

Sedangkan korban terakhir kali terlihat keluar rumah untuk bermain kartu bersama tetangga pada hari Jum'at tanggal 17 Februari sampai pukul 23.00 WIB langsung pulang ke rumah. 

Korban sering cerita ke tetangga bahwa korban sering dianiaya oleh anak kandung korban. Bahkan korban juga pernah berpesan kepada warga.

Apabila korban tidak datang ke Musholla untuk sholat agar dicek ke rumahnya.

BACA JUGA:Helikopter yang Ditumpangi Kapolda Jambi Diduga Jatuh di Kerinci? Polda Sumatera Selatan Kirim Bantuan

Saat ini, anaknya terduga Pelaku dan barang bukti serpihan kayu, 1 buah kaki-kaki lemari kayu, 1 buah baju kokoh warna putih milik korban, 1 buah kain sarung warna cokelat milik Korban, 1 buah celana pendek warna biru milik Korban, 1 buah celana dalam warna abu-abu merk Crocodile dan 2 buah HP yang diduga milik korban dan pelaku sudah diamankan di Mapolres Muara Enim untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Sedangkan Korban sudah dibawa ke RSUD Rabain Muara Enim untuk dilakukan visum Et Refertum.

“Nanti kita panggil tim psikologis. Apapun hasilnya kita akan lihat. Untuk sementara anaknya tersebut belum bisa dimintai keterangan. Untuk istri korban masih dalam keadaan sakit menahun dan terbaring dan belum bisa dimintai keterangan,” ujarnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: