10 Ucapan Isra' Miraj 1444 Terbaru, Peringati Perjalanan Nabi Muhammad SAW

10 Ucapan Isra' Miraj 1444 Terbaru, Peringati Perjalanan Nabi Muhammad SAW

Ilustrasi Salat.--

PALEMBANG. SUMEKS.CO - Isra Mi'raj merupakan salah satu momen yang diperingati setiap tahunnya oleh masyarakat Indonesia.

Dikutip dari Nahdlatul Ulama (NU), Isra Mi'raj terdiri atas dua momen penting yaitu peristiwa Isra dalam bahasa diartikan perjalanan dimalam hari, dan Mi'raj tangga untuk naik ke atas.

Isra merupakan perjalanan Nabi Muhamamd SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa, kemudian perjalanan Rasulullah SAW dilanjutkan dari Masjidil Aqsa ke Sidratul Muntaha disebut Mi'raj.

Maka dari itu peristiwa Isra Mi'raj menjadi peristiwa yang agung Nabi Muhammad SAW karena mendapat banyak syafaat sebagai pengemban Rahmat dan bagi umat muslim di seluruh dunia.

BACA JUGA:Wawako dan Pejabat Pemkot Lubuklinggau Hadiri Peringatan Isra Miraj 1443 H

Berikut sepuluh kumpulan ucapan Isra Mi'raj 1444 H terbaru, yang dikutip dari berbagai sumber yang bisa dibagikan kepada sanak keluarga ataupun kerabat tercinta anda:

1. Selamat Isra Mi'raj 1444 H bagi  umat Muslim di seluruh dunia, Isra Mi'raj merupakan momen penting yang dijalani Rosulullah Hingga berbuah perintah Allah SWT untuk menjalankan salat lima waktu, maka jangan pernah tinggalkan salat.

2. Selamat memperingati Isra Miraj saudaraku. Semoga perjalanan Nabi Muhammad SAW selalu mengilhami ibadah kita kepada Allah SWT.

3. Mari kita mengapresiasi perjuangan Rosulullah SAW dengan menjalankan ibadah yang dianjurkan sebagai perintah utama Allah SWT.

BACA JUGA:Segenap Pimpinan DPRD Kabupaten Musi Rawas Mengucapkan Selamat Memperingati Isra Miraj 1444 H

Perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Mekah ke Madinah dan diteruskan ke Sidratul Muntaha adalah perjalanan agung dan memberi manfaat bagi umat Muslim di Dunia.

4. Semoga perjalanan Nabi Muhammad SAW ketika Isra Mi'raj sentosa menjadi pedoman bagi umat untuk percaya akan kebesaran dan kasih sayang Allah SWT, Selamat Isra Miraj 2023.

5. Salat merupakan ibadah yang tak boleh ditinggalkan, seperti perintah Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW dalam perjalanan Isra Mira. Maka jangan tinggalkan salat.

6. Memperingati Isra Mi'raj di tahun ini, mari tunaikan salat seperti yang Allah SWT perintahkan kepada Nabi Muhammad SAW. Semoga Allah selalu mengampuni dosa-dosa kita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: