Kantor Camat Sukarami Palembang Bangunannya Seperti MPP

Kantor Camat Sukarami Palembang Bangunannya Seperti MPP

Kantor Camat Sukarami Palembang yang sedang dibangun. foto: deny sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kantor Camat Sukarami Kota Palembang yang baru dibangun mengusung konsep bangunan seperti Mall Pelayanan Publik (MPP). 

"Temanya seperti MPP, tapi pelayanannya hanya sebatas Kecamatan saja," kata  Camat Sukarami Palembang Muhammad Fadly kepada SUMEKS.CO, Sabtu 18 Februari 2023. 

Muhammad Fadly mengatakan, dirinya merencanakan pembangunan kantor tersebut. Di kantor camat nantinya akan ada pelayanan Capil dan lainnya. 

"Saya berharap dengan adanya gedung baru ini nantinya pegawai dan masyarakat sekitar bisa nyaman dalam mengurus pelayanan. Intinya kalau kantor camat tidak bagus otomatis sangat malu sekali," ujar Muhammad Fadli.

BACA JUGA:Sempat Buron, Polsek Sukarami Tangkap Pelaku Pembunuhan Pengunjung Kafe  

Dikatakannya, pembangunan kantor camat sudah dimulai sejak Bulan Juli 2022. "Alhamdulillah sekarang sudah hampir selesai dan pembangunannya menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dengan total senilai Rp10 miliar," ungkap Muhammad Fadly. 

Ditanya selama pembangunan kantor Camat Sukarami terganggu atau tidak Muhammad Fadly mengaku sangat terganggu. 

"Namun saya menghimbau kepada masyarakat jangan khawatir. Kami sudah menyediakan tempat pelayanan untuk masyarakat di samping Kantor Camat Sukarami Palembang," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: