Turnamen Tenis Meja JNE Cup Resmi Digeber

Turnamen Tenis Meja JNE Cup Resmi Digeber

Peserta turnamen JNE Cup 2023.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Sebanyak 176 petenis meja dari Provinsi Sumsel dan Bangka Belitung mengikuti kejuaraan tenis meja JNE Cup 2023 yang digelar di Markas PTM Perkutut PALEMBANG 18-19 Februari 2023. 

Kepala Cabang JNE Palembang Muhammad Daud mengatakan bahwa turnamen tenis meja JNE Cup yang digelar sebagai bagian dari pembinaan dan pembibitan atlet tenis meja Sumsel khususnya dan nasional umumnya. Peserta berasal dari Sumsel dan Bangka Belitung.

“JNE komitmen dalam pembinaan tenis meja, khususnya di Sumsel,” kata Muhammad Daud. 

Dia berharap kepada peserta untuk menunjung sportivitas selama mengikuti turnamen. Kalah dan menang adalah hal biasa dalam sebuah pertandingan. Bagi yang menang jangan besar kepala, dan yang kalah harus evaluasi dengan giat berlatih.

BACA JUGA:Ini Juara Tenis Meja Morotani Cup

“Saya yakin anak-anak dan adik-adik petenis meja yang ikut turnamen ini berjiwa sportif,” ujarnya.

Dia menyampaikan terima kasih kepada owner PTM Perkutut Palembang AKP M Akib Firdaus yang sudah memberikan fasilitas tempat.

“Komitmen Pak Akib dalam memfasilitasi tempat bertanding di PTM Perkutut tidak usah diragukan. Beliau (M Akib Firdaus) sangat peduli dengan pembinaan tenis meja di Sumsel,” tukasnya. 

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Tenis Meja JNE Cup 2023 M Haryadi menambahkan bahwa JNE Cup 2023 mempertandingkan 6 nomor. Yakni Tunggal KU-14, Tunggal Putra Umum, Tunggal Putri, Ganda Campuran, Ganda KU-14, dan Beregu Duo.

“Total peserta turnamen berjumlah 176 orang,” jelas Haryadi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: