Ini Sebab Palembang Bank SumselBabel Sering Kalah di Proliga 2023, Sandi: Kami Ingin Pulang dengan Senyum

Ini Sebab Palembang Bank SumselBabel Sering Kalah di Proliga 2023, Sandi: Kami Ingin Pulang dengan Senyum

Pemain Tim Palembang Bank Sumsel Babel (PBS) Salimou Souare dan Sandi Akbar luapakan emosi suka citanya. Foto: PBS Instagram--

Jakarta Bhayangkara Presisi menjadi tim terakhir yang lolos. Mereka menyusul Jakarta Lavani Allo Bank dan Jakarta STIN BIN yang sudah lebih dahulu melaju.

Satu tiket lagi akan diperebutkan Surabaya BIN Samator (19 poin) dan Jakarta BNI 46 (17). Sementaran tim Jakarta Pertamina Pertamax  dipastikan tersisih dari persaingan.

Berdasarkan data Proliga.co.id, sampai putran kedua Proliga 2023 yang menyisakan satu pekan lagi, ranking 1 ditempati Jakarta lavani Allo Bank dengan nilai 32, ranking ke-2 ditempati Jakarta Bhayangkara Presisi dengan nilai 28 poin, ranking ke 3 ditempati Jakarta STIN BIN dengan nilai 27 poin.

Ranking 4 yang dihuni Tim Samator dan rangking ke-5 BNI akan berebut tiket final four dalam dua laga tersisadia Yogyakarta, pada Seri terkhir putaran kedua Proliga  16-19 Februari 2023 di Jogjakarta

Tiga tim lainya harus legowo terlebih dahulu adalah ranking 6 ditempati Jakarta Pertamia Pertamax dengan nilai 9,  ranking 7 yang ditempati (PBS) Palembang Bank SumselBabel dengan nilai 6, dan ranking 8 Kudus Sukun Badak (KSB) dengan nilai 3.

BACA JUGA:Hasil Proliga 2023, Dramatis Palembang Bank Sumsel Babel Libas Surabaya Bin Samator 3-2

Di sektor Putri,  ranking 1 Jakarta Pertamina Fastron,  ke-2 Bandung BJB Tanda Mata dengan nilai 18, ranking 3 Jakarta BIN dengan nilai 16, Ranking 4 Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia  10, ranking 5 ditempat Jakaarta Popsivo Polwan dengan nilai  4, ranking 6 Jakarta Elektrik  PLN dengan nilai  6. (ckm/*)

Hasil Proliga 2023 hari ini 

Jakarta Elektrik PLN;  1

Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia; 2

Palembang Bank Sumsel Babel (PBS) ; 3

Jakarta Pertamina Pertamax;  2

 

Jadwal Voli Proliga 2023 Putaran ke-2 Minggu 6

Pada Tanggal 16 Februari 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: