Workshop Cyber Security Series: Honeypot Data and Analysis

Workshop Cyber Security Series: Honeypot Data and Analysis

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Research Group Prodi Teknik Informatika Universitas Bina Darma Palembang mengadakan Workshop Cyber Security Series.

Adapun kegiatan ini diinisiasi oleh M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M., Ph.D. selaku Warek Bidang Akademik, Kamis, 16 Februari 2023.

“Workshop ini merupakan langkah untuk peningkatan Network Technology, Cyber Security, IoT and Embeded System Research Group (NCIERG),” ujar Alek Wijaya, S.Kom., MIT. selaku Kaprodi Teknik Informatika.

Program kali ini berfokus pada Honeypot Data and Analysis yang didukung oleh Swiss German University dan Indonesia Honeynet Project.

BACA JUGA:Warga Antusias Sambut Peresmian Kantor Camat Kemuning

“Narasumber pada kegiatan ini adalah Dr. Charles Lim, B.Sc., M.Sc., Kevin Hobert, S.Kom., B.Eng., dan Yevadrian Andreas, S.T., M.M.” jelas Fatoni, M.M., M.Kom. selaku Ketua Pelaksana.

Melalui kegiatan ini Universitas Bina Darma berharap Research Group dapat berkembang menuju UBD Unggul 2025.

“Harapan Universitas Bina Darma Palembang kedepannya adalah agar setiap Research Group dapat berkembang sehingga mendorong terwujudnya UBD Unggul 2025,” tutup Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku Manajer Inovasi dan Kekayaan Intelektual.

Workshop Cyber Security Series: Honeypot dan Analysis itu dihadiri oleh tiga narasumber, yakni Dr. Charles Lim, Bsc., M.Sc., Yevadrian Andreas, S.T., M.M., Kevin Hobert, S.Kom., B. Eng.

BACA JUGA:OKU Timur Kembali Meraih PPD Terbaik 1 Tingkat Provinsi Sumsel

“Hari ini Peserta tidak hanya memperoleh materi, tetapi Peserta juga dipastikan dapat menerapkan Honeypot berbasis Cloud,” pesan Dr. Charles Lim, B.Sc., M.Sc. kepada para peserta.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: