Megahnya Kantor Camat Kemuning Palembang, Segera Diresmikan

Megahnya Kantor Camat Kemuning Palembang, Segera Diresmikan

Kantor Camat Kemuning yang terlihat megah. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kantor Camat Kemuning Kota PALEMBANG yang baru segera diresmikan dalam waktu dekat.

Pantauan SUMEKS.CO Kamis 16 Februari 2023, Kantor Camat Kemuning tersebut merupakan kantor baru yang usai dibangun. Bertempat di Jl Kejawen, Pipa Jaya, Kecamatan Kemuning, Palembang, Sumatera Selatan.

Kantor Camat Kemuning sebelumnya berada di kawasan samping Lampu Merah Angkatan 66, namun telah dibongkar sejak 2020 lalu, karena di lokasi tersebut akan dibangun Fly Over Simpang Sekip (Angkatan 66).

Setelah dilakukan pembongkaran di kantor tersebut, Kantor Camat Kemuning dialihkan ke Jl Jenderal Basuki Rachmat No 75, Pipa Jaya, Kecamatan Kemuning, Palembang.

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Pemkot Palembang Pantau Harga Sembako

Keberadaan Kantor Camat Kemuning di tengah permukiman warga. Terlihat kantornya besar dengan lokasi strategis. Kantor Camat Kemuning yang baru terlihat bangunan bewarna putih dengan ukiran bewarna kuning emas pada atas bangunan, juga dilengkapi tanjak di atas gedung. Parkiran pada kantor tersebut juga luas, dapat menampung puluhan mobil dan motor.

Camat Kemuning, Irman mengatakan Kantor Camat Kemuning yang baru memiliki 2 lantai dengan luas bangunan sekitar 900 meter persegi.

"Luas bangunan 900an, ini dua lantai," kata Irman kepada SUMEKS.CO, Kamis 16 Februari 2023.

Irman menuturkan, Kantor Camat Kemuning yang baru segera di resmikan dalam waktu dekat. "Peresmian insya Allah masuk bulan Syaban ini," tuturnya.

BACA JUGA:Commissioning IPAL, Pemkot Palembang Fokus 1.000 Sambungan

Kendati demikian Irman menyebutkan, Kantor Camat Kemuning yang baru tersebut memiliki berbagai fasilitas yang memadai.

"Ada banyak fasilitas antara lain ruang kerja, musala, toilet, pojok baca, ruang bermain anak, ruang laktasi, box charging, ruang balai rapat," tukasnya.

Dengan berbagai fasilitas memadai tersebut, tentu memberikan pelayanan terbaik untuk warga Kecamatan Kemuning.

Jika menelusuri masuk ke dalam Kantor Camat Kemuning. Untuk pantauan tata ruang sementara, pada lantai bawah terlihat resepsionis dan tempat duduk untuk warga yang mangantre. Pada lantai bawah juga terlihat ruang kerja, ruang laktasi, box charging, toilet, dan tempat bermain anak. Tempat bermain anak terlihat perosotan anak, boneka, kuda-kudaan dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: