Tom Holland Resmi Kembali Memerankan Petter Parker di Spiderman 4

Tom Holland Resmi Kembali Memerankan Petter Parker di Spiderman 4

Tom Holland, pemeran Petter Parker dalam film Spiderman. --net

SUMEKS.CO - Kabar mengenai Spiderman 4, yang akan kembali mewarnai layar lebar benar adanya.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengungkap akan melanjutkan bahkan sedang mulai menggarap Spiderman 4.

Dia mengungkapkan sudah memiliki ide-ide serta cerita untuk film itu, lalu dia juga mengatakan penulis mereka sedang berjalan menulis alur cerita.

Tom Holland aktor yang memerankan toko Spiderman 3 : No Way Home ini dikonfirmasi akan kembali memerankan superhero laba-laba dalam episode selanjutnya.

BACA JUGA:Siap-Siap! Disney Resmi Garap Film Frozen 3, Zootopia 2 dan Toy Story 5

Aktor asal Inggris ini pertama kali memulai debutnya sebagai Spiderman di film perang sipil 2016 sebelum memiliki film sendiri di Marvel Cinematic Universe pada tahun 2017.

Tom Holland sudah banyak memerankan episode Spiderman seperti Spider-Man: Homecoming, Spider-Man: Far From Home, dan Spider-Man: No Way Home dan akan kembali memerankan perannya sebagai spiderman di Spiderman 4 dan Tom Holland resmi menjadi spiderman pertama dengan 4 film.

Ending dalam episode 3 No Way Home, kemarin membuat penonton bertanya-tanya mengenai kelanjutan cerita yang dianggap belum tuntas.

pasalnya diceritakan fakta bahwa Peter Parker adalah Spider-Man dihapus dari ingatan semua orang, termasuk pada MJ dan Ned orang terdekatnya.

BACA JUGA:Kreatif! Tujuannya Hanya Untuk Penuhi Tugas Kuliah, Mahasiswa Universitas Bina Darma Bisa Ciptakan Film Pendek

Meski begitu, keterlibatan Spider-Man di fase 5 Marvel Cinematic Universe masih dirahasiakan.

Mengenai peran lainnya apakah akan berubah atau sama bahkan sutradara juga belum di ketahui siapa.

Padahal Ant-Man and the Wasp: Quantumania, film pertama dalam fase terbaru MCU ini sudah mulai tayang pada 15 Februari 2023.

Film yang banyak disukai dari berbagai kalangam ini sangat menarik dengan perkembangan selanjutnya dari proyek Spider-Man 4, jika memang ada trilogi baru, maka inilah awal dari trilogi baru itu.

BACA JUGA: Film Virgo & The Sparklings akan Dijadikan Serial Korea

Apakah akan melawan Venom ataukah Fantastic 4? Tidak sabar menunggu dan menantikan kelanjutan ceritanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: