Anda Butuh Suvenir Pernikahan? Anita Souvenir Solusinya

Anda Butuh Suvenir Pernikahan? Anita Souvenir Solusinya

Anita Souvenir. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Saat ingin melangsungkan acara pernikahan, suvenir sangat dibutuhkan sebagai kenang-kenangan untuk tamu yang hadir.

Memilih suvenir harus dipikirkan matang-matang. Karena nantinya suvenir akan digunakan para tamu atau hanya sekadar sebagai koleksi.

Suvenir saat ini semakin banyak variasi tertentu, ada barang yang dicetak dari pabrik dan bahkan bisa custom desain sendiri.

Dalam memilih suvenir, tiap pasangan pasti mempunyai selera yang berbeda, namun Anda harus memastikan terlebih dahulu apa yang kira-kira dapat dimanfaatkan atau digunakan untuk tamu nantinya.

BACA JUGA:Sekanak Lambidaro Jadi Pusat Kuliner-Suvenir

SUMEKS.CO merangkum rekomendasi untuk kamu yang ingin memilih suvenir pernikahan, berdasarkan penjelasan dari owner Anita Souvenir Palembang.

1. Sisir

Mulai dari harga minimalis dimulai dari Rp1.000, sisir sebagai suvenir pernikahan sudah ada sejak lama dan banyak digunakan pada umumnya.

"Tentu sisir memiliki manfaat untuk para tamu, dapat dibawa kemana pun untuk menata rambut, selain itu harganya yang murah menjadikannya sebagai suvenir yang diminati masyarakat Indonesia, termasuk Palembang," ungkap Owner Anita Souvenir Palembang, Anita kepada SUMEKS.CO, Rabu 15 Februari 2023.

Saat ini sisir banyak variasi, tidak hanya yang desain biasa, namun kini ada sisir eklusif seperti sisir lipat bahkan sisir ukuran besar mulai dari Rp5.000 hingga Rp10.000 per item.

BACA JUGA:Saling Kunjungi Bertukar Suvenir

2. Gantungan Kunci

Suvenir yang diminati masyarakat yakni gantungan kunci. 

Bentuk dan ukurannya yang kecil, serta harga yang murah menjadikan gantungan kunci banyak diminati sebagai suvenir pernikahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: