Kapolda Sumsel Dukung Renovasi Mapolrestabes Palembang

Kapolda Sumsel Dukung Renovasi Mapolrestabes Palembang

Albertus Rachmad Wibowo. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Meningkatkan pelayanan ke masyarakat yang akan berurusan di Mapolrestabes Palembang, setidaknya ada tiga titik yang mendapat perhatian dan mengalami renovasi. 

Diantaranya di lobi utama, taman, dan sekaligus ruang pelayanan pembuatan SIM. Renovasi dan pemugaran ini juga untuk menghilang kesan seram serta pelayanan yang humanis ke seluruh masyarakat.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo menyambut baik dan berikan apresiasi atas inovasi dan kreativitas yang dilakukan jajaran Polrestabes Palembang tersebut. 

"Kita juga berikan apresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh Polrestabes Palembang tersebut. Sehingga pada akhirnya, fasilitasnya ini sudah bagus, maka pelayanannya juga harus yang terbaik," ujar Albertus Rachmad Wibowo di Mapolrestabes Palembang, Rabu 15 Februari 2023. 

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Kunjungi Empat Lawang, Bahas Kasus Ladang Ganja?

Albertus Rachmad Wibowo meminta inovasi yang dilakukan haruslah terus dilanjutkan terutama yang terkait pelayanan ke masyarakat. Sehingga di satu sisi pelayanan baik, persepsi masyarakat atas apa yang dikerjakan oleh jajaran Polrestabes Palembang ini bisa diterima oleh masyarakat. 

"Kalau kita sudah mengena ke semua masyarakat, maka persepsi negatif di kalangan masyarakat ini menghilang dengan sendirinya," ungkapnya.

Namun yang juga harus diperhatikan, sinergi sekaligus komunikasi harus terbangun dengan baik. "Yang juga tidak kalah penting ini, kinerja dari semua jajaran hendaknya harus selalu ditingkatkan. Paling tidak, masyarakat akan merasakan dampak dari kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat tadi," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: