Valentine Day, PIM Berikan Special Gift

Valentine Day, PIM Berikan Special Gift

Palembang Indah Mall. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Menjelang Valentine Day, PALEMBANG Indah Mall (PIM) menawarkan promo Special Gift di Atrium PIM

Promo Special Gift ini mulai  berlangsung tanggal 13-26 Februari 2023. 

Senior Manager Marketing Commercial PIM Ongky Prastianto mengatakan, maksud dari Special Gift dirinya menawarkan Chatime, Christopher Salon, Only At Gyu Kaku, Playgraund, JCO, Better Two Gether makanan dan minuman lainnya. 

"Untuk makanan dan minuman ini kami menawarkan dimulai dari harga Rp 19.0000 hingga Rp 123.000 ribu," kata Ongky Prastianto kepada SUMEKS.CO, Selasa 14 Februari 2023. 

Ongky Prastianto mengajak para masyarakat Kota Palembang untuk berkunjung di PIM. 

BACA JUGA:Rayakan Valentine di Hotel Harper Palembang, ini Menunya

"Kami banyak menawarkan program dan promo menarik lainnya Valentine Day," ujar Ongky Prastianto. 

Sebelumnya diberitakan, Menjelang Valentine Day, Palembang Icon (PI) menawarkan promo dengan minimal belanja Rp1.000.000 dalam penggabungan maksimal 2 struk, para pengunjung dapat secara langsung mendapatkan hadiah coklat dan voucher treats. 

Mengusung tema “Love Is In The Air”, Palembang Icon menyiapkan berbagai macam acara serta program menarik, bagi seluruh masyarakat kota Palembang dan sekitarnya.

Bagi anak-anak yang berusia 6-15 tahun yang ingin menyalurkan bakat dan mengasah kreativitasnya untuk menghias kue, dapat segera mendaftarkan dirinya di meja Customer Service ataupun melalui QR barcode yang dapat ditemukan di Instagram @palembangicon.

BACA JUGA:Promo Valentine Day, Palembang Icon Berikan Voucher Treats

Setiap peserta akan mendapatkan 1 pc paper box, 5 pcs cupcake polos, 100 gr butter cream, dan 3 varian warna coklat glaze sebagai bahan untuk mendekorasi.

Tak hanya itu, Para peserta juga dipersilahkan untuk membawa alat dan bahan tambahan dari rumah jika dibutuhkan. Tiga orang pemenang dalam acara ini akan mendapatkan piala, sertifikat, voucher belanja dan juga parcel bahan-bahan kue lengkap.

Selain itu, Palembang Icon juga mengadakan “Be Someone’s Heartbeat” yang merupakan aksi donor darah bersama Palang Merah Indonesia pada 26 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: