Promo Valentine Day, Palembang Icon Berikan Voucher Treats

Promo Valentine Day, Palembang Icon Berikan Voucher Treats

Palembang Icon Mall. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Menjelang Valentine Day, PALEMBANG Icon (PI) menawarkan promo dengan minimal belanja Rp1.000.000 dalam penggabungan maksimal 2 struk, para pengunjung dapat secara langsung mendapatkan hadiah coklat dan voucher treats. 

Mengusung tema “Love Is In The Air”, Palembang Icon menyiapkan berbagai macam acara serta program menarik, bagi seluruh masyarakat kota Palembang dan sekitarnya.

Bagi anak-anak yang berusia 6-15 tahun yang ingin menyalurkan bakat dan mengasah kreativitasnya untuk menghias kue, dapat segera mendaftarkan dirinya di meja Customer Service ataupun melalui QR barcode yang dapat ditemukan di Instagram @palembangicon.

Setiap peserta akan mendapatkan 1 pc paper box, 5 pcs cupcake polos, 100 gr butter cream, dan 3 varian warna coklat glaze sebagai bahan untuk mendekorasi.

Tak hanya itu, Para peserta juga dipersilahkan untuk membawa alat dan bahan tambahan dari rumah jika dibutuhkan. Tiga orang pemenang dalam acara ini akan mendapatkan piala, sertifikat, voucher belanja dan juga parcel bahan-bahan kue lengkap.

Selain itu, Palembang Icon juga mengadakan “Be Someone’s Heartbeat” yang merupakan aksi donor darah bersama Palang Merah Indonesia pada 26 Februari 2023.

Kegiatan ini dibuka untuk masyarakat umum baik pria dan wanita dalam rentang usia 17-60 tahun. Para pendonor tentunya harus dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, memiliki berat badan minimal 45 kg, serta interval donor minimal 12 minggu atau 3 bulan sejak donor darah sebelumnya (maksimal 5 kali dalam 2 tahun).

Perayaan bulan ini turut dilengkapi dengan beberapa acara menarik seperti Beauty Class for Valentine & Cookies Decoration oleh Wardah, Love Color Painting & Special Cake Decoration oleh Color Studio, serta penampilan dari anak-anak sekolah seperti Student Showcase oleh Singapore International School dan Performing Arts oleh Palm Kids & Tiara School.

Palembang Icon juga menghadirkan program belanja “Love Gift” pada tanggal 10-14 Februari 2023. Cukup dengan minimal pembelanjaan Rp1.000.000 dalam penggabungan maksimal 2 struk, para pengunjung dapat secara langsung mendapatkan hadiah coklat dan voucher treats. 

Selain itu, dengan berbelanja di tenant kategori Fashion atau Health & Beauty setiap hari Senin dan Kamis selama bulan Februari, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan reward berupa voucher yang dapat diperoleh di meja informasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: