Hadiri Permusyawaratan Tertinggi, Pemuda Muhammadiyah Pamit ke Sekda Palembang

Hadiri Permusyawaratan Tertinggi, Pemuda Muhammadiyah Pamit ke Sekda Palembang

Ratu Dewa menerima audiensi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Palembang, Senin 13 Februari 2023. foto: istimewa--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa menerima audiensi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah di ruang rapat II Setda Kota Palembang, Senin 13 Februari 2023. 

"Dari audiensi kami meminta izin dengan Sekda untuk berangkat acara Permusyawaratan Tertinggi Pemuda Muhammadiyah di Balikpapan, Kalimantan Timur pada tanggal 21-24 Februari 2023," kata Ketua Bidang Energi dan Sumber Daya Mineral Pemuda Muhammadiyah Palembang Yadi Febri usai audiensi.

Yadi Febri meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang memberikan dukungan terhadap acara Permusyawaratan Tertinggi Pemuda Muhammadiyah.

"Saya juga berharap kegiatan ini bisa lancar dan sukses," harapnya.

BACA JUGA:Penarikan Mobnas Pemkot Palembang, ini kata Sekda Ratu Dewa

Sementara, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mengapresiasi dan mendukung kegiatan acara Permusyawaratan Tertinggi Pemuda Muhammadiyah ini.

"Ini cukup kreatif dan luar biasa, insyaAllah akan segera ditindaklanjuti secepatnya dan juga tetap  mensosialisasikan protokol kesehatan," jelas Ratu Dewa. 

Karena itu, dia meminta kepada dinas terkait untuk segera mensosialisasikan kegiatan tersebut. "Ini kegiatan sangat penting. Saya berharap kepada para Pemuda Muhammadiyah untuk tertib, aman dan lancar," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: