Woww, Linkin Park Rilis Lagu yang Sudah 20 Tahun Tersimpan

Woww, Linkin Park Rilis Lagu yang Sudah 20 Tahun Tersimpan

Linkin Park rilis lagu yang sudah disimpan sejak 20 tahun lalu. --net

SUMEKS.CO - Perayaan ulang tahun ke-20 Linkin Park, grup musik asal Amerika yang memiliki banyak penggemar khusunya di Indonesia berhasil mencuri perhatian penggemar. 

Linkin Park menghadiahi penggemarnya dengan merilis album kedua mereka yang bertajuk Meteora yang ternyata sudah ada sejak Maret tahun 2003 silam.

Menjadi album populer dengan beberapa single hit, termasuk "Somewhere I Belong", "Faint", "Numb", "Breaking The Habit", dan "From The Inside”.

Bertepatan dengan lagu yang juga rilis pada 10 Februari 2023 di kanal Youtube Linkin Park berjudul Lost

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum, Belajar Memainkan Alat Musik Ternyata Bisa Tingkatkan Kemampuan Otak

Sampai hari ini official vidio dari lagu ini telah berhasil menempati trending ke-13, dengan jumlah views sebanyak lebih dari 500 ribu penonton.

"Penemuan dari lagu ‘Lost’ tuh kayak menemukan foto favorit yang lo lupa udah pernah lo ambil. Kayak lagi menunggu saat yang tepat buat mengungkapkan dirinya sendiri,” ungkap keyboardist Mike Shinoda, yang dikutip dari Blabbermouth.

Hal menarik dari lagu baru mereka ini adalah band Linkin Park membawakan lagu Lost, bukan dengan vokalis baru melainkan suara khas milik mantan vokalis mereka yang wafat pada tahun 2017 lalu, Chester Bennington.

Beberapa sumber menjelaskan bahwa lagu Lost, merupakan lagu yang memang sudah direkam oleh band ini yang seharusnya masuk dalam album Meteora, namun memang belum dirilis.

BACA JUGA:Presiden: Bangun Kota sesuai Ciri Khas dan Potensinya, Kota Ikan, Kota Pisang, Kota Musik

Pada hari spesial mereka yang ke 20 tahun tepat di hari kemarin, Linkin park memutuskan untuk merilisnya dari lagu Lost yang dibuat apik dengan tema anime oleh seniman NFT, Emily “pplpleasr” Yang and Maciej Kuciara dengan suara khas dari mendiang Chester Bennington.

Album meteora merupakan salah satu album milik Linkin Park yang sukses terjual hingga 8 juta kopi di AS dan disertifikasi multi-platinum,platinum dan emas di 15 negara yang berbeda.

Album meteora kemudian akan kembali di rilis pada tahun ini kisaran bulan April mendatang dengan beberapa lagu yang akan dibawakan kembali dan sebagian lagi akan dilakukan aransemen ulang.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: