Universitas Bina Darma Palembang Rencanakan Workshop Penulisan Buku Gandeng Penerbit Andi Offset

Universitas Bina Darma Palembang Rencanakan Workshop Penulisan Buku Gandeng Penerbit Andi Offset

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tak henti membuat terobosan baru, Universitas Bina Darma Palembang gandeng Penerbit Andi Offset rencanakan workshop penulisan buku.

Dalam Workshop itu nantinya para dosen dan mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang akan belajar bagaimana cara menulis buku dengan baik.

“Nanti akan diadakan workshop penulisan buku, dimana dosen dan mahasiswa akan diajarkan kebutuhan dan persiapan dalam penulisan buku,” ujar Dr. Yesi Novarian Kunang, S.T., M.Kom selaku Kepala Perpustakaan.

Usai pertemuan tersebut, Ahmat Sucifto Siburian selaku Kepala Cabang Penerbit Andi Palembang memaparkan harapan mereka terhadap kerjasama dengan Universitas Bina Darma.

BACA JUGA:Innalillahi, Anak Pasutri yang Tewas Kecelakaan di Simpang Dogan Perumnas Kenten Susul Kedua Orang Tuanya

“Harapannya semoga Penerbit Andi dengan Universitas Bina Darma bisa menjalin kerjasama, dimana kami ingin mengajak para dosen dan mahasiswa agar bisa menuliskan buku dengan baik,” ujar Ahmat Sucifto Siburian.

Tak sampai disitu, Universitas Bina Darma juga berkomitmen untuk melaksanakan digitilasasi buku. Diharapkan buku-buku yang dihasilkan dalam kerjasama dengan Penerbit Andi Offset juga akan diterbitkan dalam bentuk digital, bisa saja dalam aplikasi I-Pustaka atau E-Library.

Audiensi Universitas Bina Darma dengan Penerbit Andi Offset itu berlangsung pada Jumat, 10 Februari 2023 di Kampus Bochari Rachman 1.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: