Saat Menyeberang Jalan dengan Sepeda, Bocah 13 Tahun Tewas Ditabrak Mobil Dinas Musi Banyuasin

Saat Menyeberang Jalan dengan Sepeda, Bocah 13 Tahun Tewas Ditabrak Mobil Dinas Musi Banyuasin

Personel Satlantas Polres Muba melakukan olah TKP kecelakaan yang menewaskan bocah 13 tahun tewas. Foto: dokumen/sumeks.co--

MUSI BANYUASIN, SUMEKS.CO - Seorang bocah tewas tertabrak oleh mobil dinas bernopol BG 7 BZ Toyota Fortuner Kamis 9 Februari 2023 malam.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Lintas Tengah Desa Lumpatan 2, Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Dari informasi yang diperoleh, korban berinisial RS (13), warga Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin itu tengah bersepeda di pinggir  jalan yang tidak jauh dari rumahnya.

Korban diduga akan menyeberang jalan namun mobil Toyota Fortuner warna hitam itu tidak melihat dan langsung menabrak hingga terpental. 

BACA JUGA:Kecelakaan Tewaskan Pasutri, Pengemudi Pajero Tersangka, Polisi Sebut Masih Kuliah

Korban sempat dievakuasi oleh warga ke Rumah Umum Daerah (RSUD) Sekayu, namun sayang nyawa korban tidak tertolong lagi hingga meninggal dunia. 

Kasat Lantas Polres Musi Banyuasin, AKP Ricky Mozam, membenarkan kecelakaan tersebut. 

Dia mengatakan, mobil tersebut melaju dari arah Sekayu ke Betung, Banyuasin.

"Korban mau menyebrang jalan dari arah kanan ke kiri dan ada Fortuner melaju langsung menabrak korban hingga terpental," jelasnya.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Simpang Dogan Perumnas Kenten, 2 Orang Dilaporkan Tewas di Lokasi Kejadian

Saat dilakukan pemeriksaan, nopol BG 7 B mobil tersebut ternyata pelat aslinya dari STNK bernomor BG 1553 BZ dengan kepemilikan milik Setda Kabupaten Muba. 

"Untuk sopir sudah diamankan di Polres Muba dan masih dilakukan pemeriksaan,” tutup mantan Kasat Lantas Polres Banyuasin ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: