Ini 6 Kandidat Calon Gubernur Sumsel, Salah Satunya Dubes

Ini 6 Kandidat Calon Gubernur Sumsel, Salah Satunya Dubes

Cagub Sumsel 2024-2029.--

Heri Amalindo pernah menjabat sebagai Penjabat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode 2013-2015. Setelah masa jabatannya habis sebagai penjabat bupati, ia digantikan oleh Drs. H. Apriyadi, M.Si.

Kemudian, Heri Amalindo kembali menjabat sebagai Bupati PALI pada 18 Juni 2021 hingga sekarang. Heri Amalindo juga menjabat sebagai Ketua ICMI Orwil Sumatera Selatan.

Beberapa waktu lalu, di tengah kunjungannya ke Lubuklinggau, bertemu tokoh masyarakat dan pemuda Lubuklinggau, Musi Rawas Dan Muratara, Heri Amalindo menyampaikan kesiapannya untuk maju dalam pemilihan Gubernur Sumatera Selatan 2024 untuk menghadapi petahana Herman Deru.

6. Ishak Mekki

BACA JUGA:Grand Opening Ace Hardware Pertama di Prabumulih, Ridho Yahya: Prioritaskan Tenaga Kerja Lokal

Mantan Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2013-2018 H Ishak Mekki memastikan akan kembali maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) pada tahun 2024.

Pada 2018 lalu, Ishak Mekki pernah mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Selatan berpasangan dengan Yudha Pratomo Mahyuddin. Namun usaha tersebut kandas.

Ishak Mekki memastikan jika diberikan amanah oleh partai akan kembali maju pada Pilgub 2024. Tahun ini, Ishak Mekki optimis dapat memenangkan kontestasi pemilihan Gubernur Sumatera Selatan 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: