Suasananya Bikin Adem, Serasa di Bandung Padahal di Palembang

Suasananya Bikin Adem, Serasa di Bandung Padahal di Palembang

Tashi, coffee shop dengan konsep minimalis bernuansa Bandung.-Suci-

SUMEKS.CO - Coffee shop kini menjadi incaran anak muda dalam memenuhi kebutuhan aktifitas diluar rumah, seperti berkumpul dan mengerjakan tugas sekaligus menjadi tempat favorit dan bekerja.

Tempat yang unik, bisa mengundang orang-orang yang penasaran untuk datang dan menikmati tempat yang terbilang baru.

Tashi merupakan coffee shop baru di Palembang ini menyuguhkan tema yang tak biasa. Layaknya nuansa di Kota Bandung, Jawa Barat. 

Tampil dengan properti dan pajangan yang didesain minimalis berpadu bebatuan, tanaman hijau dan suasana yang teduh.

BACA JUGA:Coffee Shop Nyaman dan Unik di Palembang, Pengunjung Bisa Main Catur atau Gaple

Tashi Coffee Shop berlokasi di Jl Pangeran Ario No 8, Talang Semut, tepatnya didepan SMPN 1 Palembang.

Menu yang disajikan cukup affordable untuk kantong pelajar, maupun mahasiswa. Uniknya disini menyediakan menu sarapan seperti sereal dengan hanya Rp8.000 dan roti tawar Rp3.000 saja. 

Ada paket lainnya seperti nyoklat dan berbagai kopi dengan menu pendamping roti tawar, disuguhkan dengan harga Rp15.000. 

Berbagai kopi juga tersedia di Tashi seperti caffe latte, cappuccino, mochacino, americano, espresso, v60, piccolo, kopi pasar dan caramel latte.

BACA JUGA: 5 Cafe Tempat Nongkrong Anak Muda di Kota Palembang

Bagi yang bukan penikmat kopi jangan risau, karena disini menyediakan pilihan minuman non coffee seperti lemontea, lychee tea, watermelon yakult, matcha, chocolate, charcoal dan pilihan minuman freshmilk dengan rasa vanilla dan caramel. 

Jenis pilihan lain menyediakan mocktail, dengan rasa yang bervariasi seperti blue fizz, gold inc, g handry, gania guava, white keen dan febri signature dengan harga mulai dari Rp20.000.

Jangan khawatir kelaparan karena main course dan appetizer disini juga banyak, ada model, tekwan, mi ayam, kwetiau, sate taichan, pisang coklat dan varian roti panggang yang berkisar harga Rp20.000.

Menu yang lengkap dengan suasana yang jarang didapatkan ditempat lain ini buka dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam dengan menu sarapan pagi yang lengkap,coklat, kopi dan semua menu diskon 10%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: