Agrowisata Puncak Liku 9, Nikmati Keindahan Alam dari Puncak Bukit Barisan

Agrowisata Puncak Liku 9, Nikmati Keindahan Alam dari Puncak Bukit Barisan

Spot foto yang ada di Agrowisata Puncak Liku 9, Semende Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim.--dok : sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Satu lagi tempat wisata alam yang dapat dikunjungi saat libur diakhir pekan. Agrowisata Puncak Liku 9, Semende Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim.

Tempat wisata ini dapat dicapai sekitar 5 jam perjalanan darat dari Kota Palembang. Sangat cocok untuk healing, setelah sibuk beraktivitas. 

Agrowisata Puncak Liku 9, berada di Desa Tanjung Tiga, Kecamatan Semende Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan.

Tempat wisata yang digadang-gadang tidak kalah dengan Liku Sembilan yang ada di Provinsi Sumatera Barat ini menyajikan keindahan alam dari atas perbukitan. 


Berswafoto diketinggian, Agrowisata Puncak Liku 9, Semende Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:120 Menit dari Palembang, Wisata Pinang Banjar, Keindahnnya Bak Negeri Dongeng

Pengunjung yang datang ke Agrowisata Puncak Liku 9, dapat menikmati indahnya hamparan pepohonan hijau, aliran sungai yang indah dan air terjun. 

Pengelola Agrowisata Puncak Liku 9 telah menyiapkan beberapa spot untuk berswafoto. Udara yang segar menambah ketenangan setiap pengujung yang datang ke tempat ini. 

Alwi, pengelola Agrowisata Puncak Liku 9, menuturkan tempat wisata kekinian ini dapat dicapai melalui jalur lintas selatan, masuk dari Desa Bedegung, Tanjung Enim. 

Pengunjung akan melewati jalan berliku yang dikenal dengan sebutan Liku 9. Namun jangan khawatir, keindahan alam sepanjang perjalanan akan membayar semua penat.


Keindahan alam dari Puncak Bukit Barisan, Semende Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Camping Asik Sambil Menikmati Asrinya Desa Wisata Burai, Ogan Ilir

Pengelola mengenakan tiket masuk bagi pengunjung yang datang, sebesar Rp5.000 per orang. Pengunjung bebas menikmati keindahan alam dan fasilitas yang ada.  

Kecamatan Semende Darat Ulu 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: