Anda Butuh Suvenir? Anita Souvenir Palembang Menyediakannya

Anda Butuh Suvenir? Anita Souvenir Palembang Menyediakannya

Anita Souvenir. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Suvenir merupakan barang-barang kerajinan tangan (handy crafts) yang merupakan hasil kreativitas para perajin.

Manfaat suvenir ialah sebagai barang kenang-kenangan dalam berbagai kondisi, seperti diberikan pada tamu pernikahan, perusahaan, atau acara tertentu dan sebagainya. 

Benda yang biasa dijadikan suvenir ialah sisir, sendok garpu dari kayu, gantungan kunci, handuk, gelas, kaktus mini, tas belanja pouch, dan lain sebagainya.

Bagi warga Kota Palembang yang butuh suvenir lengkap, dapat memesan di Anita Souvenir.

BACA JUGA:Saling Kunjungi Bertukar Suvenir

Anita Souvenir menjual beraneka ragam suvenir undangan dan suvenir pernikahan yang super lengkap dengan harga terjangkau. 

Produknya antara lain undangan, tumbler, sisir, sendok garpu dari kayu, gantungan kunci, handuk, gelas, kaktus mini, centong kayu atau plastik, tas belanja pouch, dan lain sebagainya.

Produk undangan atau suvenir dari Anita Souvenir biasanya digunakan untuk pesta pernikahan, acara perusahaan, perkantoran, hingga pengajian, dan lain sebagainya.

"Kita buka usaha ini sejak enam tahun yang lalu, saat ini sudah memiliki 3 cabang," ungkap Pemilik Anita Souvenir, Anita kepada SUMEKS.CO, di Wedding Expo Palembang Indah Mall, Senin 6 Februari 2023.

BACA JUGA:Sekanak Lambidaro Jadi Pusat Kuliner-Suvenir

Jika Anda ingin ke toko Anita Souvenir, dapat memilih 3 opsi cabang tokonya.

Cabang pertama bertempat di Jl Mega Asri 2, Sukamoro, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin. Cabang kedua bertempat di 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Kemudian cabang ketiga Jl Sekolah II No 13, Sukamoro, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Selain itu, saat ini Anita Souvenir sedang membuka stand di Wedding Expo Palembang Indah Mall, hingga 12 Februari 2023. Anda dapat mengunjungi standnya dan melihat langsung produknya.

Anita menjelaskan harga yang ditawarkan Anita Souvenir cukup terjangkau. Seperti suvenir tumbler mulai dari Rp6.000 sampai Rp35 ribu untuk kualitas VIP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: