Rajin Sosialisasi hingga Lakukan Gerakan Bawah Tanah, Wawako Prabumulih Tegaskan Maju Calon Wali Kota

Rajin Sosialisasi hingga Lakukan Gerakan Bawah Tanah, Wawako Prabumulih Tegaskan Maju Calon Wali Kota

Banyaknya kasus sodomi mendapatkan perhatian khusus Wawako Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH . Foto: Dian/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Wakil Wali Kota (Wawako) PRABUMULIH, H Andriansyah Fikri SH menegaskan akan maju sebagai calon Wali Kota PRABUMULIH pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang.

"Target kita meraih Prabumulih 1 (Wali Kota, red)," ujar Fikri (sapaan akrabnya, red). 

Terkait hal itu, saat ini pria yang pernah menjabat Ketua DPRD Kota Prabumulih itu sudah mulai bersosialisasi ke masyarakat.

"Kita keliling, sanjo, mungkin ke depan kita mulai sowan ke partai-partai politik di tingkat Kota Prabumulih terlebih dahulu," terangnya seraya mengatakan saat ini dirinya masih terus bergerilya bawah tanah.

BACA JUGA:Polrestabes Palembang Paparkan Simulasi Sistem Pengaman Pilkada 2024

Ditanya mengenai sikap dan dukungan dari keluarga, politisi PDI perjuangan tersebut tegas mengatakan pihak keluarga solid mendukungnya menjadi Wali Kota. "Pihak keluarga solid," jelasnya.

Kendati demikian, pria yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota dua periode itu menegaskan, sebelum melangkah menuju Pilkada tersebut, pihaknya masih akan konsentrasi untuk memenangkan pemilu legislatif yang akan dilangsungkan pada 14 Februari 2024 mendatang sesuai dengan arahan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

"Kita siap memenangkan Pileg dan Pilpres, sinkronisasi dengan DPC (PDIP) Prabumulih kami kan DPD sekarang, Sesuai dengan target ibu Ketua Umum, untuk hatrick setelah itu baru berpikir untuk Pilkada," ujarnya.

Setelah semua itu selesai sambung Fikri, barulah pihaknya berpikir untuk menghadapi Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Prabumulih. 

BACA JUGA:HD-MY Diprediksi Kembali Berpasangan di Pilkada 2024

"Kita berusaha bagaimana caranya perahu utuh terlebih dahulu, kita berusaha semaksimal mungkin. Kalau perahu sudah utuh, minimal kita sudah bisa menentukan siapa pasangan," tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: