Hanyut 11 Hari, Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Hanyut 11 Hari, Ditemukan Sudah Jadi Mayat

TENGGELAM : Korban di temukan di aliran Sungai Air Enim, Pancur Ringkih, Dusun VI, Desa Pulau Panggung dalam kondisi sudah meninggal.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Setelah hanyut dan tenggelam serta dilakukan pencarian sekitar 11 hari, akhirnya Untung Suropati (25) warga Desa Pulau Panggung, Kecamatan Semendo Darat Laut (SDL), Kabupaten Muara Enim, berhasil ditemukan dalam kondisi telah menjadi mayat di Sungai Air Enim, Pancur Ringkih, Dusun VI, Desa Pulau Panggung, Kecamatan Semendo Darat Laut (SDL), Kabupaten Muara Enim, Sabtu 4 Februari 2023 sekitar pukul 14.30 WIB.

Diketahui kejadian tersebut berawal korban ke Sungai Air Enim untuk memancing. Namun terpeleset hingga terjatuh dan hanyut di sungai yang cukup deras di Desa Pulau Panggung.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban melaporkan dan petugas gabungan mulai melakukan pencarian. 

Setelah dilakukan pencarian selama 11 hari, akhirnya korban berhasil ditemukan warga di aliran Sungai Air Enim, Pancur Ringkih, Dusun VI, Desa Pulau Panggung, tersangkut dibebatuan dengan posisi tertelungkup dalam kondisi sudah meninggal dunia.

BACA JUGA:Pasang Tiang Optik, Pekerja Tewas Tersengat Listrik

Kemudian masyarakat dan personil Polsek Semendo langsung berangkat menuju lokasi untuk melakukan evakuasi dan langsung di bawa ke rumah duka di Dusun VI, Desa Pulau Panggung, Kecamatan Semendo Darat Laut (SDL), Kabupaten Muara Enim.

Kapolres Muara Enim Polda Sumsel AKBP Andi Supriadi SIK SH MH melalui Kasubag Humas AKP RTM Situmorang, membenarkan, bahwa telah ditemukan seorang warga Desa Pulau Panggung, Kecamatan Semendo Darat Laut (SDL), Kabupaten Muara Enim bernama  Untung Suropati (25) yang diduga hanyut pada beberapa hari lalu. 

Saat ini, jasad telah dievakuasi dan dibawa ke rumah suka serta dimakamkan.

“Ya, korban bernama Untung Suropati (25) adalah korban hanyut dikawasan sungai Enim pada 24 Januari 2023 lalu, kini korban telah di evakuasi dan kini telah di rumah duka,” ujarnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: