Duo Maknae BTS, Jungkook dan Taehyung, Kejutkan Army dengan Live Bareng di Instagram

Duo Maknae BTS, Jungkook dan Taehyung, Kejutkan Army dengan Live Bareng di Instagram

Maknae BTS, Jungkook live bareng Taehyung kejutkan Army.-foto:doksumeksco-

SUMEKS.CO -  Army, penggemar BTS mendapat suguhan luar biasa pada 2 Februari 2023, tengah malam. Anggota termuda grup BTS, Jungkook, melakukan live di Weverse terlebih dahulu, tanpa pemberitahuan.

Maknae termuda di BTS itu, mengawali siaran langsungnya dengan menyanyikan beberapa lagu. Jungkook bahkan bercerita jika dirinya sedang beristirahat belakangan ini dan melakukan live Weverse tanpa izin dari labelnya, BigHit Music.

Siaran langsung berjalan selama empat jam. Kemudian JK pindah siaran langsung ke instagram secara tiba-tiba karena rekannya Taehyung mengajak live bareng. Ini juga pertama kalinya Jungkook dan Kim Taehyung atau V melakukan live Instagram bersama.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Beli Rumah Mewah Di Seongbuk-dong Senilai 7,5 Miliar Won

Live bersama duo maknae kesayangan Army ini bisa dikatakan memecahkan rekor dengan menjadi yang paling banyak dilihat secara langsung di Instagram.

Memperoleh lebih dari 910 K tayang secara real-time selama larut malam sesuai waktu Korea.

Namun, drama siaran langsung Jungkook tidak berakhir. Dia ternyata diajak V untuk live di Instagram. Army buru-buru ke Instagram.

Drama terjadi, karena live tersebut berkali-kali putus dan mengalami buffering. Entah apa masalahnya. Saat sudah kembali lancar, V pun ikut siaran. Mereka berbicara dengan santai.

BACA JUGA: Heboh Instastory Lisa Blackpink Bareng Neymar, Netizen Ramai Beri Komentar

Beberapa kali Bham—nama anjing Jungkook—tampak juga siaran. Anjing peliharaan Jungkook itu tampak manja. V yang hanya bisa tersenyum melihat interaksi peliharaannya dan majikannya yang begitu hangat.

Kendati live Jungkook dan Kim Taehyung sangat mengejutkan duo maknae menghibur dengan menari dan berbagi cuplikan ke dalam kehidupan mereka.

Live BTS Jungkook tersebut membuat penonton terhibur dengan kejenakaannya yang lucu seperti dilansir dari indiatv.

BTS V alias Kim Taehyung juga menyarankan agar mereka bertanya kepada BigHit Music apakah semua anggota (selain Jin) bisa berkumpul untuk sesi Weverse Live dari lokasi masing-masing.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: