Road To 30 Tahun, Universitas Bina Darma Palembang, Launching Aplikasi I-PUSTAKA dan E-PUB

Road To 30 Tahun, Universitas Bina Darma Palembang, Launching Aplikasi I-PUSTAKA dan E-PUB

UBD Palembang luncurkan 2 aplikasi sekaligus semarakkan 30 tahun berkiprah. -foto:doksumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Road to 30 tahun Univeristas Bina Darma PALEMBANG tahun 2023 berkiprah diperkuat dan  ditandai peluncuran 2 aplikasi. Yaitu aplikasi i-Pustaka dan i-Oub UBD, Rabu 1 Februari 023 di Kampus Buchori Rahman.

''Katakanlah ini road to perayaan 30 tahun Universitas Bina Darma pada bulan 11 nanti,'' kata Rektor UBD Palembang Sunda Ariana, MPd, MM.

Launching juga disemarakkan dengan 3 kegiatan lain yaitu pemeran literasi, penandatanganan MoU dengan pihak aksaramaya sekaligus launching epub, serta pelaksanaan workshop dan seminar.

BACA JUGA:Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi UBD Palembang, Ikuti Workshop Jurnalistik

BACA JUGA:Viral Nikah Gratis di KUA, Jadi Trending Setelah Melihat Kisah Ini

Tampak hadir Dr. Yanti Pasmawati, S.T., M.T selaku Direktur Direktorat Urusan Internasional, Karir, Alumni dan Kerjasama, Dr. Yesi Novarian Kunang, S.T., M.Kom selaku kepala Perpustakaan, Sulasmo Sudharmo selaku CEO dan Founder AKSARAMAYA, serta civitas academica Universitas Bina Darma.

“Diharapkan dengan seluruh kegiatan ini bisa mewujudkan dan memicu semangat bagi para pustakawan dan para dosen agar menjadi lebih baik dan berkembang pada masa mendatang,” ujar Dr. Yesi Novarian Kunang, S.T., M.Kom.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Beli Rumah Mewah Di Seongbuk-dong Senilai 7,5 Miliar Won

BACA JUGA:Jelang Piala Dunia U-20 2023, Dispora Palembang Komitmen Layani Tamu

Para peserta yang hadir tampak sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, melalui kegiatan ini mereka dapat lebih mengetahui lebih banyak tentang literasi yang ada.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: