Kapolrestabes Palembang Tegaskan tak Ada Penculikan Anak

Kapolrestabes Palembang Tegaskan tak Ada Penculikan Anak

Ilustrasi. foto: dendi romi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolrestabes PALEMBANG Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah angkat bicara terkait penculikan tingkat Sekolah Dasar (SD) Negeri 55 yang berlokasi Jl Ramakasih, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) PALEMBANG

"Saya sudah melakukan klarifikasi dan langsung terjun melihat ke tempat kejadian perkara (TKP) serta mendapatkan beberapa fakta," kata Mokhamad Ngajib di Mapolrestabes Palembang, Rabu 1 Februari 2023. 

Mokhamad Ngajib mengatakan, di sekolah tersebut terdapat CCTV dan menjelaskan bahwa di tempat tersebut tidak ada kejadian apapun. 

"Anak ini sudah mengakui ke anggota kami bahwa bajunya sobek itu karena terjepit oleh pintu. Jadi sobeknya baju anak ini bukan karena ada pemaksaan oleh orang," ujar Mokhamad Ngajib. 

BACA JUGA:Sambangi SDN Filial 65 Pulau Kemaro, Satpolairud Polrestabes Palembang Sosialisasi Antitawuran

Masih dikatakan Mokhamad Ngajib, yang menginformasikan adanya penculikan anak itu, punya maksud dan tujuan agar anaknya tidak kemana-mana.

"Saya nyatakan informasi itu tidak benar dan hoax. Saya menghimbau kepada orang tua untuk tidak memberikan informasi yang tidak benar," ungkap Mokhamad Ngajib. 

Mokhamad Ngajib menghimbau kepada masyarakat Kota Palembang jangan resah. Karena Kota Palembang tidak ada kejadian penculikan. 

"Sampai saat ini dari Polrestabes Palembang tidak ada laporan kejadian penculikan," jelas Mokhamad Ngajib. 

BACA JUGA:Relokasi SDN Pondok Cina 1, 6 Kementerian/Lembaga Negara Dilibatkan

Sebelumnya, adanya video yang viral di media sosial (medsos) Instagram hingga pesan berantai di WhatsApp, terkait adanya aksi penculikan terhadap anak-anak di Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kota Palembang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: